Fakta Juyeon THE BOYZ, Line Visual Idol Bermuda yang Curi Perhatian - Direkrut Lewat Street Cast Saat Liburan Keluarga

Minggu, 26 September 2021 13:22 WIB
Fakta Juyeon THE BOYZ, Line Visual Idol Bermuda yang Curi Perhatian - Direkrut Lewat Street Cast Saat Liburan Keluarga
Juyeon THE BOYZ (credit: Instagram.com/official_theboyz/)

Kapanlagi.com - Lee Juyeon atau Juyeon adalah member THE BOYZ yang debut di tahun 2017 silam. Bakatnya yang luar biasa di bidang dancer menempatkannya pada posisi main dancer. Selain itu Juyeon juga termasuk line visual group yang disebut dengan THE BOYZ Bermuda bersama Hyunjae dan Younghoon.

THE BOYZ merupakan boy group yang debut di bawah naungan agensi Cre.ker Entertainment beranggotakan 11 orang member. Sebagian besar para membernya diketahui pernah ikut ajang pencarian bakat. Selain itu, penggemar THE BOYZ mengenal betul latar belakang para membernya yang ternyata begitu menyukai dunia olahraga.

Salah satunya Juyeon THE BOYZ, pernah jadi anggota tim basket hingga memenangkan sebuah turnamen. Ini adalah satu di antara banyaknya fakta menarik tentang Juyeon THE BOYZ yang berbakat dan memesona.

Penasaran apa saja fakta Juyeon THE BOYZ? Yuk simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Bertemu Agensi Melalui Street Cast Saat Liburan Keluarga

Lee Juyeon atau Juyeon THE BOYZ lahir pada 15 Januari 1998. Idol tampan yang merupakan anak tertua di keluarganya dan memiliki seorang adik laki-laki. Sementara di boy group THE BOYZ, Juyeon termasuk member berusia muda meski bukan seorang maknae.

Perjalanan karir Juyeon THE BOYZ sebagai seorang dimulai dari pertemuannya dengan agensi saat masih remaja. Melansir dari channel-korea.com, bak sebuah takdir ketika tengah liburan bersama keluarga untuk menonton festival di pantai Juyeon justru mendapatkan tawaran casting dari agensi. Juyeon yang saat itu masih berusia 17 tahun. Dari sinilah perjalanan karir di industri K-Pop bermula hingga mengantarkan namanya tenar sampai sekarang.

2. Jadi Trainee Selama 2,5 Tahun

Pada akhirnya Juyeon menerima tawaran tersebut dan menjadi trainee di agensi selama kurang lebih 2,5 tahun. Ya, sejak tahun 2015 Juyeon menjalani masa pelatihan di agensi hingga memulai debutnya bersama boy group THE BOYZ.

Bakat Juyeon sendiri memang sudah luar biasa sejak masa sebelum debut. Di mana Juyeon dikenal memiliki kemampuan menari yang menakjubkan. Inilah mengapa di boy group THE BOYZ, ia memiliki posisi sebagai penari utama. Tak hanya di bidang dancer, kemampuan menyanyinya tak kalah mumpuni. Nggak heran dia punya posisi sebagai vokalis juga.

Sama seperti idol lainnya, Juyeon juga memiliki nama panggilan tersendiri. Melansir dari sumber yang sama, dulunya Juyeon juga tertarik dengan musik rap. Bahkan ia memiliki nick name sendiri yakni LJ. Nama ini merupakan singkatan dari namanya yakni Lee Juyeon. Selain itu, Juyeon juga memiliki nama Inggris yakni Joel Lee. Akan tetapi sebagai seorang idol, Ia tetap menggunakan nama panggungnya sendiri yakni Juyeon.

3. Jadi Cameo MV Sebelum Debut

Sebelum debut, Juyeon beserta member THE BOYZ juga pernah terlibat dalam sebuah project MV penyanyi populer. Salah satunya ketika Juyeon jadi cameo di MV Melody Day berjudul You Seem Busy. Selain Juyeon, rekannya satu group juga terlibat di MV tersebut yakni Joo Haknyeon serta Hyunjae. Sebelum debut bahkan Juyeon sudah mencuri perhatian penggemar dengan visualnya yang begitu menawan.

4. Debut Bersama THE BOYZ

Akhirnya di tahun 2017, Juyeon berhasil debut bersama THE BOYZ dengan single perdananya mereka yakni Boy. Penampilan member THE BOYZ sejak pertama kali debut langsung mencuri perhatian penggemar. Bahkan kini THE BOYZ sukses jadi salah satu boy group terpopuler yang juga hampir sejajar dengan para seniornya. Ya, melansir dari koreaboo, THE BOYZ baru-baru ini termasuk boy group dengan reputasi teratas mereka menempati urutan ke-6. Nggak heran kalau kesuksesan THE BOYZ tak lepas dari perjuangan para membernya yang luar biasa.

5. Visual Line yang Disebut THE BOYZ Bermuda

Bukan rahasia lagi kalau para idol K-Pop selalu memiliki pesona yang luar biasa. Salah satunya Juyeon THE BOYZ, berhasil menarik perhatian penggemar dengan visualnya yang menawan. Juyeon bahkan masuk line visual di group yang juga disebut dengan THE BOYZ BERMUDA. Di antara member yang termasuk THE BOYZ BERMUDA tersebut yakni Hyunjae dan Youghoon. Sebutan ini diberikan untuk mereka karena memiliki visual begitu menawan.

6. Menyukai Olahraga Basket

Juyeon menjadi salah satu member di boy group THE BOYZ yang begitu menyukai olahraga. Ya, Juyeon memiliki hobi olahraga basket. Bahkan ini bukan sekedar hobi semata, sebab saat usianya masih remaja, Juyeon sempat memenangkan turnamen basket bersama timnya. Turnamen tersebut bernama Gyeonggi Youth Basketball Tournament. Nggak kaleng-kaleng ya KLovers, dari sebuah hobi jadi prestasi membanggakan.

Itulah fakta Juyeon THE BOYZ, line visual idol bermuda yang mencuri perhatian, direkrut lewat street cast saat liburan keluarga. Gimana nih menurut kalian KLovers?