Fakta Kai EXO Sebagai Brand Ambassador GUCCI, Serba Jadi yang Pertama

Rahmi Safitri | Selasa, 17 September 2019 16:45 WIB
Fakta Kai EXO Sebagai Brand Ambassador GUCCI, Serba Jadi yang Pertama

Kapanlagi.com - Senin (16/9/2019) diumumkan kabar kalau Kai EXO menjadi menjadi brand ambassador GUCCI untuk produk eyewear (kacamata) Fall/Winter 2019 yang didesain oleh Alessandro Michele, creative director brand tersebut. Pemotretan pria bernama asli Kim Jongin itu pun juga sudah dirilis dan membuat penggemar salah satu dancer terbaik K-Pop ini bahagia sampai membuat tagar di Twitter untuk merayakannya.

Kai mulai menarik perhatian para pengamat fashion dunia saat menghadiri acara GUCCI Cruise di Mei 2018. Bukan hanya menjadi star of the night di acara tersebut versi VOGUE, sejak saat itu Kai mulai identik dengan brand ternama asal Italia tersebut. Bahkan, pria berusia 25 tahun itu juga dapat julukan 'human GUCCI'. Dalam setiap pemotretan dengan majalah sampai penampilannya di bandara, Kai hampir selalu memakai produk GUCCI.

Dengan penunjukkan Kai sebagai brand ambassador untuk produk eyewear terbaru GUCCI, ada sejarah yang terukir. Apa saja itu?

 

1 dari 2 halaman

1. Model Eyewear Pria Pertama

Buat yang belum tahu, untuk produk eyewear Fall/Winter 2019 ini, Kai bukan hanya menjadi brand ambassador buat wilayah Korea saja, tapi untuk global alias seluruh dunia. Perlu diketahui juga kalau ini bukan pertama kalinya GUCCI punya produk eyewear.

Kai menjadi brand ambassador pria pertama untuk produk eyewear milik GUCCI. Sedangkan untuk brand ambassador wanitanya kali ini adalah Ni Ni, salah satu aktris berbakat asal China.

2 dari 2 halaman

2. Model GUCCI Pertama dari Korea

Model GUCCI Pertama dari Korea Kai EXO © GUCCI
Selain menjadi brand ambassador pria pertama untuk eyewear, Kai juga merupakan model GUCCI global pertama dari Korea Selatan. Setelah selama ini menjadi brand representative di Korea, kini ia resmi menjadi model global produk GUCCI.

Jadi kalau nanti melihat foto Kai di gerai atau butik GUCCI di kota kamu, jangan kaget ya! Selamat buat Kai~

 

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑