Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fakta Menarik 2NE1 di Coachella 2022: Reuni Tak Terduga - Dandanan Sandara Park Sedot Perhatian

Iwan Tantomi   | Minggu, 17 April 2022 16:20 WIB
Fakta Menarik 2NE1 di Coachella 2022: Reuni Tak Terduga - Dandanan Sandara Park Sedot Perhatian
Credit via Twitter/krungy21

Kapanlagi.com - Coachella 2022 tengah berlangsung kemeriahannya di Empire Polo Club, California. Festival tahunan yang dilangsungkan di musim panas ini selalu sukses menyedot perhatian. Selain kemeriahannya, tentu saja karena line-up yang dihadirkan.

Menariknya, di Coachella 2022 ini para penggemar, terutama penggemar K-Pop dibikin syok dengan penampilan 2NE1. Benar saja, 2NE1 sebelumnya tak dijadwalkan tampil bersama di festival ini, hanya CL yang diagendakan sebagai pengisi di panggung Head In The Clouds Forever yang diusung label 88rising.

Akan tetapi kehadiran 2NE1 tanpa informasi ini benar-benar jadi kejutan luar biasa di acara tersebut. Berikut beberapa fakta menariknya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jadi Reuni Tak Terduga

Mulanya penggemar hanya menantikan penampilan CL di panggung Head In The Clouds Forever sebagai bagian dari Coachella 2022. Namun, alih-alih hanya tampil seorang diri, CL justru mengajak para member 2NE1.

Tahu-tahu ada Park Bom, Sandara Park, serta Minzy keluar bersama CL di atas panggung. Sontak sorak penonton langsung pecah melihat salah satu girl group K-Pop legendaris ini reuni tak terduga di Coachella.

2. Bawakan Lagu 'I AM THE BEST'

Dapat kesempatan di panggung besar, apalagi sekelas Coachella yang begitu terkenal di kalangan musisi Amerika, tampaknya tak disia-siakan oleh CL. Ia memboyong 2NE1 untuk tampil sekalian.

Walau begitu, keterbatasan durasi bikin 2NE1 tak bisa tampil dengan banyak lagu. Mereka hanya reuni dengan salah satu lagu terbaik dan melegenda 2NE1, yaitu I AM THE BEST.

Tahu intronya, ditambah saat keempatnya keluar, bikin penonton langsung menikmati penuh antusias. Hal ini pun rak disia-siakan oleh 2NE1 untuk memberikan penampilan terbaik dan berkesan bagi penggemar.

3. Trending di Twitter

Meski penampilan 2NE1 ini tak diantisipasi sebelumnya, tetapi antusias penggemar sukses bikin nama mereka trending di Twitter. Hal ini pun mengobati kerinduan penggemar sejak grup ini resmi bubar pada 2016 silam.

Di sisi lain, kala itu 2NE1 juga menegaskan jika meski sudah bubar, tetapi mereka tak menutup pintu untuk reuni dan bikin musik bersama lagi di masa depan. Hal ini pun salah satunya diwujudkan lewat penampilan di Coachella 2022.

4. Dandanan Sandara Park Sedot Perhatian

Last but not least, penonton dan juga netizen dibikin auto fokus dengan dandanan Sandara Park di Coachella 2022. Dara benar-benar menampilkan lagi gaya rambut 'sapu ijuk' yang lekat dengan dirinya saat membawakan lagu I AM THE BEST.

Gaya rambut nyentrik ini terakhir kali dibawakan oleh Sandara Park saat 2NE1 tampil sebagai grup lengkap di acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015. Siapa sangka, gaya rambut unik tersebut kembali bisa dilihat dari seorang Sandara Park enam tahun setelahnya, tepatnya di Coachella 2022.

https://www.newshub.id/interactive2/3103

Reporter:   Iwan Tantomi