Fakta Menarik Drama Terbaru Suzy 'THE SECOND ANNA', Comeback Perdana di 2021 Setelah Kesuksesan 'START-UP'

Iwan Tantomi   | Kamis, 08 Juli 2021 21:15 WIB
Fakta Menarik Drama Terbaru Suzy 'THE SECOND ANNA', Comeback Perdana di 2021 Setelah Kesuksesan 'START-UP'
credit via Guess

Kapanlagi.com - Kabar gembira kembali menghampiri para pecinta drama Korea. Setelah beberapa waktu rehat sejenak dari dunia hiburan, Bae Suzy dikabarkan kembali ke dunia akting lewat judul drama terbaru, THE SECOND ANNA. Comeback perdana Suzy di tahun 2021 ini pun mendapatkan sambutan antusias dari para penggemar.

Nah, supaya tak penasaran, berikut beberapa fakta menarik drama terbaru Suzy.

1. Sebuah Web Drama

Berbeda dengan START-UP yang merupakan drama Korea yang diproduksi untuk tayangan televisi, THE SECOND ANNA merupakan web drama yang akan diproduksi sebagai serial original di platform Coupang Play. Informasi ini pun dirilis secara eksklusif oleh salah satu media Korea, Star News.

2. Hadir dalam 8 Episode

THE SECOND ANNA sedianya direncanakan sebagai sebuah film, tetapi kemudian diubah formatnya oleh pihak produser menjadi serial dalam beberapa episode. Suzy pun direncanakan bakal membintangi drama Korea ini dalam 8 episode.

3. Bercerita Tentang Ripley Syndrome

Lantas, bercerita tentang apa THE SECOND ANNA ini? Star News melaporkan jika drama ini akan bercerita tentang Ripley Syndrome, di mana nantinya Suzy akan hidup sebagai perempuan dengan karakter bukan seperti dirinya sendiri, melainkan seperti orang lain.

4. Garapan Sutradara Terkenal

Rupanya, ada alasan kenapa Suzy mau menerima peran dalam web drama ini. THE SECOND ANNA ternyata digarap oleh sutradara terkenal Lee Ju Young, sosok di balik kesuksesan film A SINGLE RIDER. Suzy diketahui membaca skrip yang diberikan oleh sang sutradara, dan langsung menerima tawaran tersebut tanpa ragu-ragu.

5. Masih Mencari Pemeran Utama Pria

Meski pemeran utama dalam drama THE SECOND ANNA sudah dikantongi, pihak rumah produksi masih mencari aktor yang tepat untuk memerankan karakter utama pria. Proses casting pun diketahui masih berjalan.

Apabila lawan main Suzy sudah ditemukan, drama Korea THE SECOND ANNA bakal segera dimulai proses syutingnya tahun ini. Mari nantikan terus update-nya, KLovers!

 

Reporter:   Iwan Tantomi