Fakta Ningning aespa, Maknae Grup yang Berbakat Sejak Kecil - Bakal Penerus The Best Main Vocalist di Agensi

Kamis, 16 September 2021 20:33 WIB
Fakta Ningning aespa, Maknae Grup yang Berbakat Sejak Kecil - Bakal Penerus The Best Main Vocalist di Agensi
Ningning aespa (credit: Instagram.com/aespa_official/)

Kapanlagi.com - Ning Yizhuo atau Ningning adalah anggota girl group aespa yang debut di tahun 2020. Idol cantik asal Tiongkok ini, dikenal sebagai maknae grup dengan vokal yang sangat indah. Bahkan dunia musik bukan lagi hal baru buat Ningning aespa yang pernah jadi kontestan ajang pencarian bakat saat masih kecil.

Beranggotakan Karina, Winter, Giselle, dan Ningning, aespa termasuk dalam jajaran girl group rookie paling populer di bawah naungan agensi SM Entertainment. Bahkan single perdananya yakni Black Mamba langsung memuncaki chart musik Korean Song Chart QQ Music serta masuk daftar posisi teratas Billboard Global.

Di antara para member aespa, Ningning menjadi yang termuda. Idol cantik asal Tiongkok ini memiliki segudang fakta menarik tentang perjalanan karirnya. Bahkan karena vokal Ningning yang sangat outstanding, terbilang cocok jadi penerus the best main vocalist di agensi sejajar dengan Taeyeon SNSD ataupun Wendy RED VELVET.

Penasaran apa saja fakta Ningning aespa? Berikut fakta Ningning aespa si maknae di grup yang dulunya pernah jadi mantan kontestan ajang pencarian bakat di China.

(kpl/gen/nlw)

Halaman Selanjutnya Mantan Kontestan Ajang ...