Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fakta Perjalanan Karir BTS, Boy Group yang Diakui Dunia - Jadi Utusan Khusus Presiden Korsel dan Cetak Sejarah Baru di Industri K-Pop

Senin, 20 September 2021 19:33 WIB
Fakta Perjalanan Karir BTS, Boy Group yang Diakui Dunia - Jadi Utusan Khusus Presiden Korsel dan Cetak Sejarah Baru di Industri K-Pop
BTS (credit:Instagram.com/bts.bighitofficial/twitter.com/bts_bighit/)

Kapanlagi.com - Boy group BTS dapat dibilang berhasil mencetak sejarah baru bagi industri musik K-Pop. Beragam penghargaan kancah nasional bahkan internasional berhasil diraih BTS yang debut di tahun 2013 silam. Bahkan kabar terbaru, BTS dipercaya jadi utusan khusus Presiden Moon Jae In untuk menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 di kota New York.

Beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, BTS berhasil meraih kesuksesan besar sejak memulai debut 8 tahun silam. BTS yang merupakan naungan agensi Big Hit Entertainment ini, berhasil mencapai puncak masa keemasan karir hingga sukses jadi boy group nomor satu asal Korea Selatan.

Reputasi BTS sebagai boy group paling populer ini tak hanya karena paras wajah member yang rupawan, melainkan juga karya dan bakat mereka begitu luar biasa. Tak heran jika BTS kini memiliki jutaan penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Selain itu, para member BTS bukan hanya aktif sebagai group musik melainkan juga kerap berpartisipasi di sejumlah kegiatan sosial. Salah satunya, ikut berpartisipasi dan bekerja sama dengan UNICEF tentang kampanye Love My Self.

Bahkan terbaru, BTS baru saja mendapatkan paspor diplomatik dari Presiden Moon Jae In untuk jadi utusan khusus dalam sidang umum PBB. Lalu bagaimana sepak terjang perjalanan karir BTS? Selengkapnya tentang perjalanan karir BTS dan fakta-faktanya dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini KLovers.

(kpl/gen/nlw)