Fakta Perjalanan Karir J-Hope BTS, 'Dance King' yang Populer Sebelum Debut - Ada Harapan Besar di Balik Nama Panggungnya

Selasa, 21 September 2021 18:44 WIB
Fakta Perjalanan Karir J-Hope BTS, 'Dance King' yang Populer Sebelum Debut - Ada Harapan Besar di Balik Nama Panggungnya
J-Hope BTS (credit: Instagram.com/bts.bighitofficial/)

Kapanlagi.com - Penggemar K-Pop di seluruh dunia tentu mengenal J-Hope BTS. Idol dengan nama lengkap Jung Hoseok atau J-Hope sangat berbakat di bidang dancer. Bahkan sebelum debut bersama BTS, nama J-Hope sudah cukup populer yang mana dulu dikenal dengan Smile Hoya ketika masih menjadi bagian dari street dance bernama NEURON.

J-Hope merupakan member BTS yang memiliki posisi sebagai main dancer, rapper dan sub vokalis. Para ARMY sebutan untuk penggemar BTS, tentu mengetahui betul bahwa terdapat tiga orang rapper di group. Ketiga member dengan posisi sebagai rapper tersebut terdiri dari RM, Suga, dan J-Hope.

RM dan Suga sebelum debut memang sudah tertarik dengan musik hip hop atau rap. Namun berbeda dengan J-Hope, yang memiliki latar belakang sebagai seorang dancer. Meski begitu, J-Hope juga memiliki potensi di bidang rap meski bakatnya lebih condong untuk dancer.

Lalu bagaimana sebenarnya perjalanan karir J-Hope BTS? Selengkapnya berikut ini tentang fakta perjalanan karir J-Hope BTS yang menarik untuk kalian ikuti.

(kpl/gen/nlw)

Halaman Selanjutnya Pernah Bergabung dengan ...