Fakta Sub Unit WayV Lucas - Hendery, Duet Duo Rapper Bikin Heboh Hingga Kabar Perilisan Single Ditunda Terkait Skandal

Rabu, 01 September 2021 18:55 WIB
Fakta Sub Unit WayV Lucas - Hendery, Duet Duo Rapper Bikin Heboh Hingga Kabar Perilisan Single Ditunda Terkait Skandal
Lucas dan Hendery WayV (credit: Instagram.com/wayvofficial/)

Kapanlagi.com - WayV menjadi bagian dari sub unit NCT yang berfokus melakukan kegiatannya di Cina. Di tahun 2021, WayV mengumumkan tiga sub unit yang memulai debut pada bulan Juni. Terbaru, sub unit ketiga WayV akan menampilkan Lucas NCT dan Hendery NCT melalui single lagu berjudul Jalapeno.

Debut sub unit pertama WayV beranggotakan Kun NCT dan Xiaojun NCT telah merilis single album berjudul 'Back to You'. Selanjutnya sub unit kedua WayV merilis single mereka berjudul 'Low Low' dibawakan oleh Ten NCT dan Yangyang NCT. Sementara yang terbaru, sub unit ketiga WayV akan menampilkan duet antara Lucas NCT dan Hendery NCT.

Melalui akun resmi Instagram WayV, rencananya keduanya akan merilis single lagu berjudul Jalapeno pada 25 Agustus 2021. Sayangnya, jadwal perilisan sub unit ketiga WayV mengalami penundaan. Ini terjadi setelah munculnya skandal yang menimpa Lucas.

Terlepas dari itu, sebelum diumumkan sebagai bagian dari sub unit ketiga WayV, Lucas dan Hendery dikenal cukup dekat dan memiliki banyak kesamaan. Mau tau apa saja fakta-fakta sub unit WayV Lucas dan Hendery? Yuk simak ulasan berikut ini KLovers.

1. Sub Unit Ketiga WayV

WayV merupakan sub unit keempat Neo Culture Technology atau NCT. Berbeda dari sub unit NCT lainnya, WayV memusatkan aktivitasnya di China. Beberapa member yang tergabung dalam sub unit WayV di antaranya yakni Ten NCT, Winwin NCT, Kun NCT, Xiaojun NCT, Lucas NCT, Hendery NCT, dan YangYang NCT. Debut pertamanya di tahun 2019 dengan single lagu 'The Vision' dalam bahasa Mandarin.

Meski bagian dari sub unit NCT, baru-baru ini WayV mengumumkan comeback terbaru dengan menampilkan beberapa sub unit. Sub unit pertama beranggotakan Kun dan Xiaojun WayV merilis single berjudul Back to You pada pertengahan Juni 2021.

Sementara sub unit kedua dengan member WayV Ten dan YangYang merilis single berjudul Low Low pada pertengahan Agustus 2021. Sedangkan yang terbaru, sub unit ketiga beranggotakan WayV Lucas dan Hendery rencananya akan merilis single lagu berjudul Jalapeno pada 25 Agustus 2021 namun mengalami penundaan.

2. Akan Membawakan Single berjudul 'Jalapeno'

Jika sub unit WayV sebelumnya membawakan lagu dengan konsep cukup berbeda yakni pop ballad dan hip hp, Lucas dan Hendery WayV diketahui akan membawakan single berjudul Jalapeno. Kabar tentang perilisan single sub unit ketiga WayV Lucas dan Hendery ini bahkan mendapatkan respon positif dari penggemar.

Bahkan teaser Jalapeno yang telah dirilis pada 24 Agustus 2021 telah ditonton sebanyak 1,8 juta views di Youtube. Melalui akun resmi Instagram WayV, banyak penggemar tak sabar menantikan duet Lucas dan Hendery.

3. Duet Duo Rapper

Seperti diketahui sebelumnya, Lucas yang memulai debut NCT pada tahun 2018 ini memiliki posisi sebagai seorang rapper, vokalis, dan juga dancer. Sementara, Hendery resmi memulai debut bersama WayV sejak 2019 juga memiliki posisi sebagai lead rapper.

Tidak heran jika Lucas dan Hendery sama-sama jago rap yang kemudian tergabung dalam satu sub unit. Selain itu, keahlian keduanya menjadi seorang rapper ini adalah satu di antara beberapa kesamaan antara Lucas dan Hendery. Nggak sabar bukan menantikan pecahnya dan menakjubkannya duet duo rapper kesayangan WayZeni.

4. Sama-Sama Bermarga Huang

Menariknya Lucas dan Hendery ternyata sama-sama memiliki nama lahir dengan marga Huang. Lucas memiliki nama lahir Huang Xuxi atau Wong Yuk-hei. Sementara Hendery memiliki nama lahir Huang Guanheng atau Wong Kunhang. Tidak heran jika keduanya begitu dekat dan akrab bak saudara. Setuju nggak KLovers?

5. Wayv Lucas dan Hendery Memiliki Usia Sebaya

Tak hanya marga saja, rupanya keduanya juga berada di usia sebaya. Dimana keduanya saat ini telah memasuki usia 22 tahun yang lahir di tahun 1999. Meski lahir di tahun yang sama, namun keduanya memiliki bulan lahir berbeda. Lucas lahir pada 25 Januari 1999, sedangkan Hendery 28 September 1999.

6. Bergolongan Darah O

Tak berhenti di situ saja, lebih menarik lagi golongan darah keduanya rupanya juga sama. Diketahui Lucas dan Hendery sama-sama memiliki golongan darah O. Duh semakin mirip bak anak kembar bukan KLovers?

Selain itu, keduanya juga sering membagikan momen kebersamaan melalui akun sosial media masing-masing. Ketampanan keduanya berhasil membuat penggemar terpana dan histeris. Bikin bingung bukan mau pilih yang mana?

7. Si Happy Virus

Penggemar WayV tentunya sudah cukup tahu fakta-fakta tentang Lucas dan Hendery yang dikenal memiliki tingkah kocak dan lucu. Lucas seringkali menunjukkan sikapnya yang begitu kocak, ceria, bahkan absurd. Sementara Hendery, meskipun terlihat cool ternyata sikapnya tak kalah kocak. Keduanya sangat cocok kalau disebut dengan si happy virus, sebab bisa bikin suasana jadi lebih cair dan ceria. Kalian setuju nggak nih?

8. Penundaan Perilisan Single

Kabar penundaan perilisan single sub unit WayV Lucas dan Hendery mengagetkan penggemar. Penundaan tersebut terjadi karena skandal yang menimpa Lucas. Melansir dari Koreaboo, Lucas dituduh telah melakukan gaslighting serta kabar tentang jalinan asmaranya.

Pihak agensi yakni SM Entertainment memberikan pernyataan resmi permintaan maaf sekaligus kabar penundaan perilisan single sub unit WayV Lucas dan Hendery. Selain itu, melalui akun Instagram pribadinya, Lucas juga meminta maaf kepada penggemar beserta pihak-pihak terkait yang telah tersakiti bahkan dirugikan. Hingga kini belum diketahui kabar pasti tentang perilisan single sub unit WayV Lucas dan Hendery.

Nah itulah sederet fakta sub unit WayV Lucas dan Hendery, duo rapper idola para WayZeNi. Kita nantikan kabar terbaru dari mereka KLovers.