Fakta Unik 2 Pemeran Taoming Se, Satu-Satunya Belum Nikah di Antara Member F4

Rahmi Safitri | 04 Mei 2018, 08:45 WIB
Fakta Unik 2 Pemeran Taoming Se, Satu-Satunya Belum Nikah di Antara Member F4

Kapanlagi.com - Meteor Garden adalah drama Taiwan yang melegenda dan populer di mana-mana, termasuk Indonesia, di awal tahun 2000-an. Sampai-sampai demam F4 rasanya begitu terasa hingga banyak yang meniru gaya rambut mereka di masa itu. Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, dan Vanness Wu juga menjadi idaman banyak wanita pada masanya.

Meteor Garden yang populer ini pun mengilhami banyak negara untuk membuat versi mereka. Termasuk Jepang, yang merupakan negara asli dari komik Hana Yori Dango yang mengilhami cerita Meteor Garden.

Versi Jepang pun diberi judul sama seperti komiknya. Para pemeran F4 versi Jepang antara lain Jun Matsumoto sebagai Domyoji Tsukasa alias Taoming Se, Shun Oguri sebagai Hanazawa Rui alias Hua Ze Lei, Shota Matsuda sebagai Sojiro Nishikado alias Xi Men, dan Tsuyoshi Abe sebagai Akira Mimasaka alias Mei Cuo.

Jerry Yan dan Matsujun, yang belum menikah di F4 © WeiboJerry Yan dan Matsujun, yang belum menikah di F4 © Weibo

Nah seorang penggemar tiba-tiba berbagi fakta unik nih mengenai para pemeran F4 versi Taiwan dan Jepang ini. Tiga orang dari F4, baik versi Jepang maupun Taiwan, diketahui sudah menikah. Uniknya cuma pemeran Taoming Si atau Domyoji Tsukasa saja yang belum berkeluarga.

Yap, Jerry Yan sang Taoming Si, tahun ini sudah berusia 41. Selama ini banyak wanita yang dirumorkan dengannya termasuk sang mantan pacar, model cantik Lin Chi Ling. Tapi sampai saat hubungan dan pernikahan mereka cuma sebatas rumor.

Sementara Jun Matsumoto (35 tahun), si Taoming Se versi Jepang, juga selama ini dikabarkan menjalin cinta hingga akan menikah dengan Mao Inoue secara diam-diam. Mao adalah pemeran Makino Tsukushi alias Sanchai versi Jepang. Tapi sampai sekarang tak pernah ada konfirmasi dari keduanya.

Well kita tunggu saja kabar bahagia dari kedua leader F4 ini ya!

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri