Fan Bingbing 'Hilang' Terkena Skandal Pajak, Sang Adik Terlihat di Korea

Ayu Srikhandi   | Rabu, 03 Oktober 2018 14:45 WIB
Fan Bingbing 'Hilang' Terkena Skandal Pajak, Sang Adik Terlihat di Korea
Fan Bingbing & Adik © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, keberadaan Fan Bingbing masih menjadi misteri setelah ia tersangkut skandal dugaan penggelapan pajak. Banyak yang menantikan kemunculan bintang China dengan bayaran termahal tersebut.

Saat semuanya sedang fokus pada Fan Bingbing, keberadaan sang adik pun tak luput jadi sorotan. Fan Chengcheng adik kandungnya ternyata saat ini sedang berada di Korea Selatan.

Hal tersebut diketahui setelah netizen mengabadikan foto Fan Chengcheng saat sedang makan di bersama teman-temannya di kawasan Shinsadong.

Fan Chengcheng adik Fan Bingbing terlihat di Korea. © TV ReportFan Chengcheng adik Fan Bingbing terlihat di Korea. © TV Report

1. Kemunculan Adik Fan Bingbing

Dari foto yang diungkap TV Report ini, Fan Chengcheng terlihat mengenakan pakaian kasual. Ia sedang makan di sebuah restoran bersama dua orang lainnya. Sayangnya, foto yang beredar ini pun terlihat tidak terlalu jelas.

Meski begitu, tampaknya netizen yakin kalau pria dalam foto ini memang Fan Chengcheng. Mereka pun turut penasaran apakah keadaan kakak-adik tersebut baik-baik saja.

2. Fan Chengcheng Operasi Plastik

Fan Chengcheng sendiri merupakan salah satu kontestan IDOL PRODUCER. Ia menampilkan skill rap dan juga berhasil mencuri perhatian penggemar atas wajahnya ganteng khas idol Korea.

Mendadak beredar foto lama Fan Chencheng, yang ternyata memang jauh berbeda dengan penampilannya yang sekarang. Banyak yang menduga jika adik yang berbeda 19 tahun dari Fan Bingbing ini melakukan operasi plastik.

Bisa dilihat memang jika mata dan hidung Fan Chengcheng jauh berbeda, malahan penampilannya memang seperti dua orang yang berbeda. Di sisi lain, banyak juga yang menduga penampilan bak idol Korea itu hanya efek makeup saja.

3. Calon Idol Korea

Meski banyak kabar operasi plastik Fan Chengcheng, tak sedikit penggemarnya yang membela jika Fan Chengcheng dari awal sudah memiliki wajah yang rupawan seperti sang kakak. Namun kecurigaan netizen lain tetap tidak hilang.

Di sisi lain, Fan Chengcheng juga disiapkan untuk debut sebagai salah satu member boyband di Korea. Ia sendiri bernaung di bawah Yueha Entertainment. Setelah gagal di IDOL PRODUCER, Fan Chengcheng disebut hanya menumpang kepopuleran sang kakak saja.

Editor:   Ayu Srikhandi