Fan Meeting Kim Woo Bin Setelah Sembuh, Kaget Dapat Kejutan dari Sahabat

Rahmi Safitri | Senin, 09 Desember 2019 16:45 WIB
Fan Meeting Kim Woo Bin Setelah Sembuh, Kaget Dapat Kejutan dari Sahabat

Kapanlagi.com - Kim Woo Bin nampaknya sebentar lagi akan secara resmi menyapa para penggemar lewat aktingnya. Setelah vakum karena penyembuhan, kekasih Shin Min Ah tampil pertama kali di depan publik sebagai salah satu presenter di acara Blue Dragon Awards 2019 beberapa waktu lalu.

Sekedar mengingatkan, sejak Mei 2017 lalu Kim Woo Bin memutuskan untuk istirahat untuk fokus dengan kesembuhannya setelah didiagnosis penyakit kanker nasofaring. Setelah dua setengah tahun, akhirnya dia mulai beraktivitas lagi.

Dilansir dari Soompi, Kim Woo Bin menggelar fan meeting bertajuk '2019 Kim Woo Bin Thank You' di SMTOWN THEATHER pada hari Minggu (8/12/2019). Ia pun membuat banyak kenangan indah bersama dengan para penggemarnya yang sudah menunggu.

1 dari 3 halaman

1. Berbagi Kisah dengan Penggemar

Saat Kim Woo Bin muncul di atas panggung, para penggemar pun langsung memberikan tepuk tangan teriakan meriah untuk aktor drama Uncontrollably Fond ini. Setelah itu, ia membungkuk kepada para fansnya.

Acara fan meeting ini dipandu oleh MC Kim Tae Jin. Di momen ini, Kim Woo Bin membagikan foto dan video kesehariannya selama masa hiatus. Ada juga foto ketika di tampil di Blue Dragon Awards.

Kim Woo Bin cerita ia sering bertemu fans ketika sedang dalam masa penyembuhan. Selanjutnya, ia memberikan foto ketika dirinya berambut gondrong.

2 dari 3 halaman

2. Kejutan dari Sahabat

Kejutan dari Sahabat Kejutan dari sahabat © SidusHQ
Kim Woo Bin dapat kejutan dari tiga sahabatnya dari kalangan selebritis yaitu Lee Kwang Soo, Im Joo Hwan dan Kim Kim Bang. Mereka tiba-tiba muncul membuat Kim Woo Bin dan penonton kaget dengan kehadiran ketiganya yang tiba-tiba.

Para aktor top Korea ini berbagi kisah-kisah menarik tentang Kim Woo Bin. Cerita mereka menambah suasana fan meeting semakin semarak saja.

3 dari 3 halaman

3. Janji Temui Fans Lebih Sering

Janji Temui Fans Lebih Sering Kim Woo Bin © Sidus HQ
Oh ya, Kim Woo Bin ikut membagikan ide tentang detail fan meeting yang memakai format talk show ini. Selain itu keuntungan dari acara ini seluruhnya akan disumbangkan untuk anak kecil yang menderita kanker.

"Aku menunggu kesempatan untuk bertemu fans setelah tiga tahun vakum. Ini lebih hangat, lebih menyenangkan, dan lebih membahagiakan dari yang aku perkirakan. Aku ingin berbagi banyak cerita dengan kalian karena sudah lama banget, tapi nggak tahu bagaimana melakukannya dengan baik. Mulai sekarang, aku akan sering menyapa dan berbagi kabar dengan kalian. Terima kasih buat waktu yang berharga," pungkas Kim Woo Bin yang sedang mempertimbangkan tawaran akting.

Semangat buat Kim Woo Bin!

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑