Fans Dibuat Baper Melihat Chemistry Nam Joo Hyuk & Han Ji Min

Ayu Srikhandi | Rabu, 12 Desember 2018 12:10 WIB
Fans Dibuat Baper Melihat Chemistry Nam Joo Hyuk & Han Ji Min

Kapanlagi.com - Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min akan merilis drama baru mereka DAZZLING tahun depan. Keduanya pun menunjukkan chemistry manis yang sukses bikin penggemar baper berat.

Penampilan Han Ji Min bareng Nam Joo Hyuk itu pertama kali terungkap di sebuah komunitas online. Tim WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting drama baru JTBC tersebut. Seperti yang diketahui, model-aktor ini memang merupakan bintang utama dalam serial yang tayang pada 2016-2017 lalu.

Dalam coffee truck tersebut terdapat foto kebersamaan Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min
yang sebelumnya belum pernah terungkap ke publik. Hal ini pun membuat fans semakin baper.

1 dari 2 halaman

1. Foto Bersama, Sweet!

Foto Bersama, Sweet! Nam Joo Hyuk - Han Ji Min © istimewa
Seperti yang terlihat, Han Jin Min dan Nam Joo Hyuk tampak duduk bersama. Keduanya pun memamerkan senyum manis yang membuat kebersamaan mereka terlihat serasi banget. Meski fotonya cukup kecil, tapi chemistry dua bintang utama DAZZLING itu bisa terlihat jelas.

Tim WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO membuktikan kalau mereka selalu memberikan dukungan satu sama lain meski terlibat dalam proyek yang berbeda.

2 dari 2 halaman

2. Drama Fantasi Romance

Drama Fantasi Romance DAZZLING © JTBC
DAZZLING yang dijadwalkan tayang awal 2019 di JTBC itu akan mengusung cerita tentang seorang wanita yang kehilangan waktunya tanpa bisa menikmati hidup dan seorang pria yang membuang-buang waktu berharga dengan hidup bermalas-malasan.

Han Ji Min bakal memerankan Kim Hye Ja, wanita berusia 25 tahun yang waktu dalam kehidupannya berjalan dengan cepat sehingga menjadi tua. Kim Hye Ja yang berusia 70 tahun diperankan oleh aktris senior yang juga bernama Kim Hye Ja.

Di sisi lain ada juga Son Ho Jun yang memerankan karakter Kim Young Soo, seorang oppa yang sama sekali tidak terpengaruh dengan perubahan waktu dalam kehidupan Kim Hye Ja. Dia merupakan sosok pria lucu yang merupakan conten creator tanpa pekerjaan.

(kpo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑