Fans Geram dengan Sikap Park Jin Young yang Kritik Trainee Bertubuh Gendut

Luthfia Miranda Putri   | Rabu, 11 Maret 2020 13:20 WIB
Fans Geram dengan Sikap Park Jin Young yang Kritik Trainee Bertubuh Gendut

Kapanlagi.com - JYP baru-baru ini membuat sebuah acara yang bertajuk NIZI PROJECT. Acara ini bertujuan untuk membuat sebuah girl group Jepang global. Seperti yang diketahui JYP telah sukses mendebutkan girl group mereka yang telah mendunia yaitu TWICE.

Dalam episode terbaru, Park Jin Young selaku pendiri JYP Entertainment dan juri dalam acara tersebut memberikan sebuah kritik pada salah satu trainee. Parahnya kritikan tersebut membahas tentang fisik sang trainee.

Sontak hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para netizen. Sikap Park Jin Young ini sangat berlawanan dengan lagu mereka yang mengusung tema mencintai diri sendiri.

1 dari 2 halaman

1. Kritik Trainee Cewek

Dalam acara tersebut, Park Jin Young melontarkan sebuah kritikan pada trainee asal Jepang, Ikematsu Riria. Trainee berusia 17 tahun tersebut dikritik karena badannya yang gendut.

Bahkan ia juga mengatakan bahwa sang trainee tidak menjalani "perawatan diri". Tak hanya itu, pendiri JYP ini juga berkata bahwa Ikematsu Riria tidak serius ingin menjadi seorang idol.

2 dari 2 halaman

2. Berlawanan dengan Konsep Lagu

Berlawanan dengan Konsep Lagu Ikematsu Riria (credit: JYP Entertainment)

Tentunya para fans geram dengan sikap dan komentar Park Jin Young. Menurut netizen, berlatih untuk menari dan menyanyi sangatlah berbeda dengan 'menyerang' seorang anak di bawah umur mengenai berat badannya.

Salah satu netizen pun melontarkan bahwa hal ini tidak sesuai dengan lagu ITZY - Dalla Dalla yang membahas mencintai diri sendiri. Sayangnya, sikap Park Jin Young ini malah membuat para trainee membenci dirinya sendiri.

Banyak fans yang menyayangkan dengan sikap pendiri JYP Entertainment ini. Semoga ia segera memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kesalahannya ya, KLovers.

(all/lmp)