Fans Menunggu di Bandara Adi Sutjipto Berjam-jam, SUJU & TVXQ Lewat Jalur Khusus

Mita Anandayu | Senin, 25 Maret 2019 22:01 WIB
Fans Menunggu di Bandara Adi Sutjipto Berjam-jam, SUJU & TVXQ Lewat Jalur Khusus

Kapanlagi.com - Setelah menjalani syuting selama empat hari di Yogyakarta, Super Junior dan TVXQ akhirnya kembali ke Korea pada hari Minggu (24/3). Super Junior terbang menuju Bali pada pukul 20.45 dan akan melanjutkan penerbangan ke Korea.

Kepulangan SUJU dan TVXQ ke Korea ini setelah mereka menyelesaikan syuting di Candi Prambanan. Syuting di Candi Prambanan di mulai sekitar pukul 13.00. Syuting di lokasi wisata tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam.

1 dari 2 halaman

1. Fans Tunggu di Bandara

Fans Tunggu di Bandara © KapanLagi.com/Mita Anandayu
Setelah menyelesaikan syuting sekitar pukul 14.30, SUJU dan TVXQ kembali ke hotel untuk bersiap kembali ke Korea. Fans pun langsung menuju bandara untuk mengantarkan kepulangan dua boyband asal Korea Selatan itu.

Ratusan fans memadati bandara Adi Sutjipto di Terminal A. Dengan antusias, fans menunggu kedatangan mereka di depan pintu masuk keberangkatan domestik. Mereka berkumpul secara teratur agar tak menutupi pintu keberangkatan domestik Terminal A meski beberapa kali suasana tak begitu kondusif dikarenakan kehebohan fans menantikan SUJU dan TVXQ.

2 dari 2 halaman

2. Lewat Jalur Khusus

Namun sayangnya, setelah ditunggu berjam-jam ternyata kedua boyband ini tak kunjung datang di bandara. Sudah menunggu sejak sore, fans pun mulai resah. Sekitar pukul 8 malam, info beredar bahwa SUJU dan TVXQ telah berada di dalam bandara.

Menurut salah satu petugas bandara, mereka lewat jalur khusus agar mudah masuk melihat kondisi ramainya bandara yang dipadati para fans. Sementara itu, para kru tetap melewati jalur biasa dan disambut dengan teriakan para fans ketika mereka datang.

Meski kecewa, namun para fans tetap bisa menerima dan berharap idola mereka bisa sampai Korea dengan selamat. Semoga bisa bertemu di lain waktu SUJU dan TVXQ.

(kpl/mit)


Reporter:  

Mita Anandayu

↑