Fansite Jungkook BTS Ketahuan Berkata Kasar dan Murka Pada Sang Idola

Rahmi Safitri | Senin, 02 September 2019 17:00 WIB
Fansite Jungkook BTS Ketahuan Berkata Kasar dan Murka Pada Sang Idola

Kapanlagi.com - Maknae kesayangan para ARMY, Jungkook BTS, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada hari Minggu (1/9/2019). Fans di seluruh dunia membuat nama dan tagar yang berhubungan dengan Jungkook jadi trending di Twitter selama beberapa jam.

Banyak fans juga yang menyiapkan sederet event yang berhubungan dengan ulang tahun Jungkook. Salah satunya adalah fansite yang punya nama Headliner. Buat yang belum tahu, fansite adalah seorang atau sekumpulan penggemar yang mengikuti idola ke mana-mana untuk mengambil foto mereka.

Dilansir dari Koreaboo, screenshot chat KakaoTalk mendadak tersebar di forum Internet. Di situ penggemar di balik nama fansite Headliner menyebut kata-kata kasar dan marah karena Jungkook tidak berterima kasih padanya yang telah menyiapkan banyak hal buat untuk sang idola.

1 dari 4 halaman

1. Bilang Jungkook Psikopat

Bilang Jungkook Psikopat © koreaboo.com
Kala bicara di sebuah grup dengan beberapa orang, Headliner menyebut Jungkook dengan sebutan psikopat. Dia berkali-kali menyebut kalau Jungkook (maaf) gila dan sederet kata-kata kasar lainnya.

"Ya Tuhan. Banyak orang mempersiapkan ini, kok bisa sih si gila ini...Sumpah, kalau dia bikin alasan, aku pukuli dia kayak anjing. Kenapa sih dia nggak melakukan yang seharusnya? Apa dia bodoh? Apa dia manusia? Apa dia binatang? Dia bahkan nggak nulis apapun juga saat Billboard," tulis Headliner.

2 dari 4 halaman

2. Tak Mau ke Amerika

Tak cukup sampai di situ saja, Headliner juga marah besar saat tahu Jungkook sedang bersenang-senang di hari ulang tahunnya. Ia pun bilang menyesal.

"Ah, sumpah dia nge-game lagi? Apa kamu bercanda? Mati saja! Aku benci banget ke Amerika, tapi aku harus pergi untuk menata barangku dan aku nggak mau pergi," tulisnya.

3 dari 4 halaman

3. Bersyukur Tidak Donasi

Terakhir dari screenshot yang beredar, Headliner merasa senang karena tak melakukan kegiatan amal di hari ulang tahun Jungkook. FYI, banyak fans memang melakukan donasi atas nama idolanya di momen tertentu, seperti ketika ulang tahun misalnya.

"Seperti SnowPeach (nama fansite lain), satu-satunya cara adalah menghabiskan uang untuknya. Aku melakukan hal bagus karena nggak bikin donasi. Aku pasti merasa jijik kalau memberi donasi. Aku mencintai diriku. Ya hanya keluarkan seperlunya. Apa ini artinya aku satu-satunya yang melakukan event sampai seminggu?"

4 dari 4 halaman

4. Headliner Minta Maaf

Setelah screenshot ini beredar luas di mana-mana, Headliner memberikan pernyataan panjang di akun Twitter-nya. Dia merasa bersalah dan akan introspeksi diri atas apa yang dilakukannya. Dia juga merasa malu. Namun Headliner tidak akan menonaktifkan akun Twitter-nya.

Dia juga akan menuntut siapapun yang menyebarkan screenshot itu untuk merusak reputasi Jungkook. Headliner untuk sementara akan introspeksi diri.

Gimana nih komentar KLovers?

 

 

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑