Fatou BLACKSWAN Membantah Tegas! Tuduhan Rumor Penindasan Saat Memanggil Leia Karena Dianggap Tidak Menghormati Keluarganya

16 November 2021, 11:05 WIB
Fatou BLACKSWAN Membantah Tegas! Tuduhan Rumor Penindasan Saat Memanggil Leia Karena Dianggap Tidak Menghormati Keluarganya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, penggemar telah dikejutkan dengan kabar Fatou Black Swan dirumorkan menjadi pelaku perisak sesama anggotanya, Leia Black Swan.

Fatou Black Swan dituduh melakukan bullying kepada teman segrupnya, Leia sejak Oktober 2021. Setelah dua hari tidak memberikan pernyataan terkait kabar tesebut, Fatou akhirnya angkat bicara. Ia menyebut Leia telah memutarbalikkan fakta dan tidak menghormati keluarganya.

Hal ini tak pernah diduga, karena Fatou dan Leia adalah anggota idol KPop yang berasal dari dua negara yang berbeda dan terbilang perantau di Korea Selatan.

Sementara itu, netizen melihat perseteruan keduanya akan membawa dampak buruk bagi grup padahal Black Swan baru saja comeback.

Kabar Fatou Black Swan disebut pelaku bully, sejak Oktober 2021. Pengakuan tersebut pertama kali dibeberkan oleh akun twitter @accessLeia pada 12 November 2021. Akun tersebut berkorespondensi dengan kerabat Leia yang menuduh Fatou melakukan intimidasi, provokasi, dan penindasan terhadap wanita asal Brasil tersebut.

Fatou BLACK SWAN credit: instagram.com/b_fatou_sFatou BLACK SWAN credit: instagram.com/b_fatou_s

Pada Minggu, 14 November 2021, Fatou menanggapi tuduhan yang ditujukan kepadanya lewat akun Twitter @B_Fatou_S. Namun cuitan tersebut telah dihapus, meski beberapa fans masih menyimpan dan membagikannya lewat Twitter.

Leia diklaim selalu memutarbalikkan fakta, bahkan tentang para member. Idol kelahiran Senegal itu menambahkan, “Dia pasti menyangkal beberapa pernyataan yang pernah ia buat sendiri meski banyak orang yang mendengarkannya.”

Salah satu peristiwa yang membuat Fatou marah adalah ketika Black Swan pergi ke Belgia. Fatou juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan keluarganya. Alih-alih bahagia salah satu member bisa bertemu keluarga, Leia justru mempertanyakan sikap agensi.

Masalah antara Fatou dan Leia ternyata membuat penggemar merasa grup ini juga tidak akan berjalan dengan baik. Banyak yang meninggalkan komentarnya atas permasalahan grup Black Swan.

“DR Music seharusnya berhenti membuat grup Rania (Black Swan) beraktivitas. Bahkan dengan konsep rebranding, mereka (Black Swan) benar-benar kacau,” komentar netizen di media sosial, dikutip salah satu komentar di Twitter pada Senin, 15 November 2021.

Sementara itu, DR Music belum memberikan tanggapan apa pun terkait permasalahan Fatou dan Leia Black Swan. LUMINA telah menuntut agensi untuk segera memberikan kejelasan karena perseteruan kedua member bisa berdampak buruk bagi grup. Padahal Black Swan baru saja comeback dengan lagu Close To Me pada 14 Oktober 2021.

Ditulis oleh : Putri Setia Utami

(kpl/mag)

 

Topik Terkait