Faye Wong Bersikap Ramah pada Pers

Erlin | 19 Agustus 2005, 13:54 WIB
Faye Wong Bersikap Ramah pada Pers

Kapanlagi.com - Pernikahan bisa mengubah hidup seseorang, hal itu yang nampaknya terjadi pada diva musik Asia Faye Wong, yang beberapa waktu lalu menikah untuk kedua kalinya dengan aktor RRC Li Yapeng.

Kabarnya, pasangan yang sempat menarik perhatian media massa tahun 2004 silam tersebut berangkat ke tempat bulan madu bersama beberapa orang sahabat mereka. Namun karena tidak ingin mengganggu kebahagiaan Faye dan Yapeng, yang pernah tampil di serial LEGEND OF CONDOR HEROES, para sahabat itu memutuskan untuk pulang lebih cepat.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini wartawan yang ingin melihat dari dekat dua sejoli tersebut berbaris dengan tertib. Begitu Faye muncul, seorang wartawan langsung meneriakkan ucapan selamat, dan membuat wanita yang terakhir tampil di 2046 itu tersenyum dan balik mengucapkan terima kasih.

Saat keluar dari bandara bersama sang suami, yang mendorong koper, Faye nampak sehat (meski terlihat sedikit kurus) dengan pakaian yang menunjukkan lingkar pinggangnya. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa gosip kalau dirinya hamil sama sekali tidak benar.

Kebahagiaan Faye sendiri bisa terlihat dari sikapnya yang bersahabat, mengingat wanita kelahiran 1969 ini dikenal sangat anti dengan pers.

"Saat ini bulan madu sudah berakhir, karena itu aku akan secepatnya kembali bekerja. Masih ada iklan dan beberapa tugas lain yang harus diselesaikan segera." (ind/erl)

Editor:   Erlin