Faye Wong 'Come Back' Di Tahun 2008?

Erlin | 19 April 2007, 12:28 WIB
Faye Wong 'Come Back' Di Tahun 2008?

Kapanlagi.com - Faye Wong, ratu pop Cina yang memilih berhenti dari panggung showbiz demi keluarga, mungkin akan kembali tahun depan untuk menyanyikan lagu theme di Olimpiade Beijing.

Seorang staf di perusahaan suami wong, Li Yapeng mengungkapkan pada sebuah surat kabar bisnis di Cina kalau organisasi yang mengurusi penyelenggaraan Olimpiade di Beijing, BOCOG telah mengirimkan undangan pada penyanyi ini, mengharapkan ia bersedia menyanyikan lagu di untuk acara itu.

Dan menurut staff tersebut, kondisi putri bintang ini, Li Yan sudah membaik. Sehingga kini saat yang tepat bagi Wong untuk memikirkan kembali pada karir musiknya. Dan undangan dari BOCOG merupakan kesempatan bagus buatnya. Rumornya, harga untuk penampilan Wong mencapai tiga juta yuan atau sekitar US$ 388.000.

Faye Wong merupakan warga beijing yang meraih tenar di Hong Kong, ia dikenal luas di tahun 1990-an. Dan beberapa tahun lalu ia memutuskan berhenti dari panggung musik setalah menikah dengan aktor, li Yapeng serta melahirkan putri keduanya. Bayi yang dilahirkannya cacat sumbing dan dioperasi di AS. (cnb/erl)

Editor:   Erlin