Faye Wong Comeback di Acara Tahun Baru China

Erlin | 15 Februari 2010, 17:32 WIB
Faye Wong Comeback di Acara Tahun Baru China

Kapanlagi.com - Mantan 'Queen Of Pop' China, Faye Wong melakukan comeback secara resmi pada hari Sabtu (13/2). Dan untuk comeback-nya ini, Wong tidak mengajak rekanan. Penyanyi ini naik panggung untuk Spring Festival Gala 2010 yang akan ditayangkan China Central Television, sebagai acara malam Tahun Baru China.

Wong yang tidak ikut latihan sebelumnya, akhirnya hadir dalam gladi bersih. Berbeda dengan para bintang lain, Wong naik panggung sendiri ditemani LED screen besar di belakangnya dengan gambar alam.

Penampilannya di hari Sabtu itu, merupakan yang pertama kali setelah bertahun-tahun vakum. Setelah CCTV gala ini, Wong akan menggelar tur nasional. Namun sampai saat ini belum diumumkan tempat dan tanggal tur yang akan digelarnya.

Ketenaran Faye Wong di hari-hari kejayaannya saat itu hampir tak tertandingi. Dia bahkan masuk Guinness Book of World Records sebagai best-selling penyanyi Canto pop sepanjang waktu. Selama beberapa tahun, Wong jarang tampil di hadapan public. Namun dia masih aktif dalam kegiatan sosial. Di tahun 2006, dia dan suaminya, Li Yapeng mendirikan Smile Angel Foundation, yang memberikan bantuan pada anak-anak cacat.   (cri/erl)

Editor:   Erlin