Faye Wong Pensiun?

Editor KapanLagi.com | 02 Februari 2007, 15:26 WIB
Faye Wong Pensiun?

Kapanlagi.com - Bintang film Li Yapeng mengisyaratkan kalau istrinya, diva pop CinaFaye Wong, mungkin akan pensiun dari dunia hiburan. Menghadiri acara peluncuran jam tangan “Porsche Design”, Li mengatakan Faye harus berada di rumah untuk menjaga anak mereka sehingga dia tidak akan bisa menghadiri acara publik nantinya.

Ketika ditanya apakah Faye Wong akan pensiun dari dunia menyanyi, Li tidak menjawabnya secara langsung tetapi menjawab, “Saya ini laki-laki yang tradisional, begitu juga keluarga saya. Saya rasa seorang suami harus bekerja di luar rumah untuk menghidupi keluarganya, sementara istrinya tinggal di rumah untuk mengurus masalah rumah tangga.”

Terakhir kali bintang pop ini muncul di depan saat akhir tahun lalu, ketika dia dan suaminya Li Yapeng mengadakan suatu pesta untuk memperingati berdirinya badan sosial mereka untuk menolong anak-anak yang lahir dengan mulut sumbing.

Yayasan itu diberi nama “The Yan Ran Angel” seperti nama anak mereka, bertujuan untuk menolong anak-anak di bawah 14 tahun agar bisa dioperasi. Yayasan ini didirikan setelah putri Faye Wong dan Li yang berusia 5 bulan, Li Yan pulih dari operasi untuk menghilangkan sumbing di mulutnya. (cri/cax)

Editor:   Editor KapanLagi.com