Faye Wong Siap Menuju Pelaminan

Erlin | 03 Agustus 2005, 09:35 WIB
Faye Wong Siap Menuju Pelaminan

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama berusaha menutupi kisah asmara mereka, pasangan Li Ya Peng dan diva musik Asia Faye Wong akhirnya memutuskan untuk 'buka-bukaan'. Kepada pers, mereka mengaku siap menggelar resepsi pernikahan di Beijing dalam waktu dekat.

"Sebenarnya segala sesuatu semula direncanakan berlangsung dengan sederhana, namun melihat besarnya perhatian media dan banyaknya pihak yang ingin menunjukkan perhatian mereka, kami memutuskan untuk menggelar acara resmi. Para fans Faye Wong dan Li Yapeng dapat menyampaikan ucapan selamat mereka pada kedua mempelai," tutur Li Yawei yang menjadi juru bicara.

Dalam acara tersebut, sejumlah wartawan mengaku sempat mengambil gambar pasangan itu dalam pakaian resmi di sebuah kesempatan sehingga mereka sempat berpikir jangan-jangan acara resepsi telah digelar sebelumnya. Namun hal tersebut dibantah oleh Chan Ka Ying manajer Faye.

Meski belum diketahui kapan tepatnya Faye dan Li menikah, namun gosip tentang peresmian hubungan keduanya telah berhembus sejak awal tahun 2005, bahkan sejumlah negara seperti Swiss dan Perancis dikabarkan sebagai tempat yang dipilih untuk mengikat janji.

Setelah bercerai dengan Dou Wei yang memberinya satu anak, Faye sempat menjalin hubungan dengan Nicholas Tse. Begitu pula dengan Yapeng, yang nyaris saja menikah dengan lawan mainnya di LEGEND OF CONDOR HEROES versi 2003 Zhou Xun sebelum hubungan mereka bubar.

Yapeng sendiri dikabarkan telah akrab dengan Tung Tung putri Faye dari pernikahan sebelumnya, gadis kecil itu bahkan telah memanggilnya dengan sebutan ayah. (ind/erl)

Editor:   Erlin