Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

[FEATURED CONTENT] Kumpulan Video Cover Lagu Renjun NCT DREAM, Suara Indahnya Adem Banget Masuk Telinga - Wajib Ditonton!

Kamis, 30 Juni 2022 16:12 WIB
[FEATURED CONTENT] Kumpulan Video Cover Lagu Renjun NCT DREAM, Suara Indahnya Adem Banget Masuk Telinga - Wajib Ditonton!
Renjun THE CROWNED K-STAR KapanLagi Korea

Kapanlagi.com - Renjun NCT DREAM dikenal sebagai idol dengan suara yang begitu indah. Nggak heran kalau setiap mendengar nyanyian cowok kelahiran Jilin, 23 Maret 2000 tersebut bikin kamu langsung jatuh hati.

Renjun pun dinobatkan sebagai THE CROWNED K-STAR KapanLagi Korea sebagai Idol Cowok dengan Suara Indah Menyayat Hati.

Suara Renjun yang adem banget saat masuk telinga bikin kamu betah berlama-lama mendengar nyanyiannya. Ia pun jadi salah satu member NCT yang cukup banyak merilis lagu cover secara official. Yuk kita intip satu per satu!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Renjun Cover Lagu FOOLS

Fools merupakan lagu cover pertama Renjun yang dirilis secara official. Menyanyikan lagu bahasa Inggris milik Troye Sivan, pelafalan sang idol pun banjir pujian.

Tentunya soal vocal, udah nggak perlu diragukan lagi kemampuannya. Bahkan penjiwaan Renjun membawakan lagu tentang patah hati sekaligus dilema tersebut bikin pendengar merasakan pedihnya. Video cover pertama Renjun ini bahkan sudah ditonton 14 juta kali!

2. Cover Lagu December 24th Bareng Member NCT

Bersama teman satu tim di NCT, yakni Doyoung, Jungwoo, dan Chenle, Renjun merilis cover lagu dari d.ear berjudul December 24th atau dalam terjemahan literal Bahasa Korea adalah 'Bulan 12, Tanggal 24'.

Fans pun dibuat jatuh hati banget saat mendengar suara Renjun kala membawakan lagu populer ini. Bisa dibilang sopan banget masuk telinga dan begitu adem.

3. Bawakan Lagu Patah Hati 'Unbreakable Love'

Bersama Xiaojun member WayV, Renjun merilis video cover Unbreakable Love yang merupakan lagu milik Eric Chou. Dua member NCT yang berasal dari China ini pun sukses membuat fans ikut merasakan patah hati, seolah menjadi pemeran dalam lagu yang menceritakan seseorang yang tak lagi bisa bersama sosok yang dicintanya.

4. Bawakan Lagu 'Destiny' (2005)

Sebagai kado untuk penggemar yang terus memberikan dukungan padanya, Renjun merilis dua cover lagu sekaligus. Yang pertama adalah Destiny, lagu berbahasa Korea dari aktris senior Lee Sun Hee yang dirilis pada 2005. Bahkan Renjun sudah sempat membocorkan soal project covernya sejak dua bulan sebelumnya.

Suara Dreamy dari Renjun yang didukung musik yang penuh sentimen, menjadikan lagu ini memiliki emosi yang lengkap. Bahkan dalam penampilannya sendiri, di beberapa waktu Renjun terlihat seolah akan menangis. Benar-benar kemampuan penampilan yang luar biasa!

5. Lagu Legendaris yang Indah

Lagu kedua yang dirlis Renjun adalah Serious Snow, lagu berbahasa Mandarin dari Joker Xue yang dirilis di tahun 2006 R&B. Suara Renjun yang lembut, didukung oleh aransemen musik Kun WayV membuat kamu nggak akan pernah bosan mendengarkan cover lagu dari Renjun yang satu ini. Terbukti, cover yang dirilis oleh Renjun tersebut telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali.

6. 'Lagu Kebangsaan' Renjun

Selain cover lagu yang dirilis secara official, Renjun si mungil yang padahal nggak semungil yang sering dibilang fans ini memang hobi banget bersenandung. Bahkan ia sampai mendapat julukan 'Human Jukebox'.

Ada satu lagu yang sering banget dinyanyikan Renjun secara iseng di berbagai kesempatan yakni OST Tempation of Wife - Can't Forgive yang dinyanyikan Cha Soo Kyung. Lagu ini sendiri dirilis tahun 2008, di mana Renjun masih berusia 8 tahun. Sang idol pernah membocorkan kalau dia tahu banyak OST Drakor karena neneknya yang kala itu hobi nonton Drama Korea.

7. Klop Sama Mark Nyanyi Bareng

Renjun yang hobi bersenandung tentunya klop banget sama Mark yang punya hobi main alat musik seperti gitar dan piano. Di berbagai kesempatan, keduanya kerap berduet lho. Seperti di 7llin' in the DREAM episode 4, terlihat Mark memainkan piano dan Renjun menyanyikan Someone You Loved milik Lewis Capaldi dengan begitu indah!

8. Nyanyikan Lagu Taeyeon - IF

Dalam vlog behind the scene promosi Hello Future, Renjun tampak bersenandung lagu Taeyeon - IF dengan penuh emosi. Fans pun nggak bisa, nggak jatuh cinta melihat si gemas yang suka nyanyi ini.

9. Kompilasi Renjun yang Hobi Menyanyi

Buat melengkapi hobi bersenandung Renjun NCT DREAM ini, kamu bisa nonton video buatan fans yang berhasil mengumpulkan momen-momen Renjun mendadak nyanyi. Suaranya auto bikin kamu jatuh hati!

Streaming terus cover lagu Renjun NCT DREAM biar doi semakin rajin rilis cover-cover lagu lainnya. Siapa tahu Renjun juga bakal rilis project solo lainnya! Banyak kasih cinta buat Huang Renjun ya, KLovers~