[Featured Content] Sudah Kenal Sejak Lama, Dian Sastrowardoyo Dulu Pernah Nginap di Rumah Dita Karang SECRET NUMBER

Rabu, 27 Oktober 2021 15:50 WIB
[Featured Content] Sudah Kenal Sejak Lama, Dian Sastrowardoyo Dulu Pernah Nginap di Rumah Dita Karang SECRET NUMBER
Dian Sastrowardoyo © Instagram.com/therealdisastr - Dita Karang SECRET NUMBER © Istimewa

Kapanlagi.com - Persahabatan para selebriti memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi kalau membahas soal persahabatan Dian Sastrowardoyo dan idol K-Pop asal Indonesia, Dita Karang. Belum banyak yang tahu kalau Dita dan Dian Sastro memang sudah saling kenal sejak lama.

Hal ini terungkap saat mereka Instagram Live bersama pada 24 Mei 2020 silam. Sang aktris pun menjawab rasa penasaran netizen bagaimana mereka bisa saling kenal. Bahkan saking dekatnya, Dian juga pernah menginap di rumah member dengan posisi dancer di Secret Number tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Dian Sastro mengaku sudah mengenal Dita dan keluarganya sejak lama. Dian mengaku kalau dirinya menjadi saksi kalau Dita memang sudah berbakat menari sejak SD.

"Aku tahu betul dari masih piyik masih SD dia perjuangannya las les tari tiap hari kaya apa, dari yg namanya ballet, ballroom dance, terus ini anak memberanikan diri jatuh bangun mengadu nasib di dunia musical theatre di Broadway NewYork, terus dengan jam terbang dia keluar masuk audisi bertahun tahun, urusan ditolak dan gak dapet peran itu udah makanan sehari-hari," tulis Dian di Instagram miliknya.

1. Pernah Nginap di Rumah Dita

Pada tahun 2008, saat itu Dian Sastro tengah menjalani proses pra-produksi film Drupadi. Aktris berusia 39 tahun ini menginap sekitar tiga minggu di rumah idol asal Yogyakarta itu.

"Jadi aku sempet jadi kayak anak kos di rumahnya Dita," kata Dian.

Tak hanya menginap, namun Dian juga belajar menari di sana. Ternyata Dian sempat tak pede saat berhadapan dengan Dita lantaran sang idol sudah mendalami beragam jenis tari mulai dari balet, dansa ballroom, hingga tari Bali.

"Dulu aku inget Dita itu balerina yang disiplin sekali," kata Dian.

"Aku merasa ciut dan minder sama Dita karena buat dia menari itu sudah mendarah daging sekali," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Dian mengungkapkan rasa bangganya terhadap Dita. Ia bangga bahwa Dita adalah sosok anak muda yang pekerja keras hingga namanya makin dikenal ke ranah internasional. Wah, siapa nih yang kagum dengan dua sosok wanita berbakat ini?

https://www.newshub.id/interactive2/2480