Film 'BLACKPINK THE MOVIE', Curhatan Para Member Selama 5 Tahun Bersama

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 15 Oktober 2021 16:00 WIB
Film 'BLACKPINK THE MOVIE', Curhatan Para Member Selama 5 Tahun Bersama
BLACKPINK © Instagram.com/blackpinkofficial

Kapanlagi.com - Merayakan ulang tahunnya yang ke-5, BLACKPINK THE MOVIE akhirnya tayang di bioskop CGV mulai tanggal 13 Oktober 2021. Film ini menampilkan perjalanan karir BLACKPINK selama lima tahun terakhir.

Ada beberapa segmen yang ditampilkan dalam film ini yaitu "The Room of Memories" tentang perjalanan karir BLACKPINK selama lima tahun, "Beauty" kisah menarik Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa yang memiliki karakteristik berbeda-beda dan "Wawancara Ekslusif" pesan mereka untuk para penggemar.

Tak hanya itu, penonton juga dimanjakan oleh kemegahan panggung, vokal dan koreografi BLACKPINK saat tampil di konser virtual "The Show" yang digelar pada 31 Januari 2021 dan konser tur dunia mereka "In Your Area" beberapa waktu lalu.

1. Curhat Para Member Saat Masa Sulit

Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa pun mengungkapkan isi hati mereka mulai dari masa-masa sulit yang pernah dilaluinya hingga bisa sukses seperti sekarang.

Sejak kecil Lisa bermimpi ingin menjadi seorang penyanyi dan tidak menyangka akhirnya kini impiannya terwujud. Lisa juga mengatakan bahwa dirinya sebenarnya bukan orang yang selalu cerita tapi Ia selalu ingin menjadi dirinya sendiri.

Sementara itu, Jisoo mengatakan ketika merasa kesulitan Ia akan lebih mempersiapkan diri untuk fokus maju ke depan. Ia juga tidak mau berpikir hal-hal yang belum terjadi.

Sedangkan Rose mengatakan ketika merasa kesulitan dirinya akan mengingat tujuan hidupnya yaitu bermusik. Ia juga sangat senang karena mendapat kepercayaan untuk menggarap proyek solonya di tengah-tengah persiapan konser BLACKPINK.

Lalu ada Jennie yang mengatakan bahwa dirinya sejak kecil adalah anak yang pemalu. Namun itu semua berbeda ketika berada di atas panggung. Karena musik yang mengubah dirinya.

2. Kata Penonton

Natya Shina, member Pink Panda yang merupakan grup cover dance BLACKPINK pun sempat memberikan komentarnya usai menonton Spesial Screening BLACKPINK THE MOVIE di CGV Grand Indonesia, Rabu (13/10).

"Pastinya senang, haru setelah keluar tadi masih berkaca-kaca karena ada part-part yang mengharukan banget dan menggetarkan jiwa-jiwa Blink aku duh kapan ya bisa nonton konser lagi. Terakhir aku nonton itu 2019 di Singapore. Pengin lihat BLACPINK live lagi," ujar Natya Shina.

"Aku sebenarnya pengin lihat mereka ngobrol lebih banyak. Karena performance-nya kan udah aku tonton di The Show. Tapi kalau buat teman-teman yang belum nonton The Show itu menurut aku cukup banget untuk mengobati kerinduan sama BLACKPINK," pungkasnya.

BLACKPINK THE MOVIE tayang di CGV dalam format 2D, Screen X dan 4DX. Harga tiketnya terbagi dua kategori yakni Reguler Show dan Special Show. Mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 240.000. Bagi tiket Special Show akan mendapatkan CGV film mark ekslusif dengan foto keempat member BLACKPINK.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah