Fisik Yeppeo Akhlak Eobseo, 10 Karakter Drama Korea Ini Pasti Pernah Bikin Kamu Geregetan

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 07 Agustus 2020 12:30 WIB
Fisik Yeppeo Akhlak Eobseo, 10 Karakter Drama Korea Ini Pasti Pernah Bikin Kamu Geregetan
Soo Ah - Kepala Perawat Park - Yeo Da Kyung © Istimewa

Kapanlagi.com - Berbagai karakter dalam drama Korea tentunya selalu menjadi perhatian bagi para penonton. Tak terkecuali karakter antagonis dalam drama, pasalnya akting para pemain yang memukau telah sukses membuat penonton jadi geregetan.

Seperti diketahui, beberapa drama Korea sering menampilkan tokoh antagonis dengan wajah yang cantik. Para penonton pun biasa menyebut mereka dengan 'fisik yeppo akhlak opso' yang berarti punya wajah cantik tapi tidak punya akhlak yang baik. Lantas siapa saja ya mereka? Intip deretannya berikut.

1. Park Hye Ran FIGHT FOR MY WAY

Berperan sebagai mantan Go Dong Man (Park Seo Joon), Park Hye Ran ternyata punya sifat yang licik dan egois. Pasca bercerai dengan suaminya, ia kembali datang ke Park Seo Joon dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya kembali. Salah satunya juga menyingkirkan Choi Ae Ra (Kim Ji Won), sahabat Go Dong Man.

2. Yeon Joo BACKSTREET ROOKIE

Han Sun Hwa berperan sebagai Yeon Joo, mantan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) di drama BACKSTREET ROOKIE. Menyesal putus, Yoo Yeon Joo akhirnya memintanya balikan dengan Choi Dae Hyun. Ia pun sampai rela mengambil alih toserba milik Dae Hyun dan meminta Saet Byul, wanita yang dekat dengan Dae Hyun untuk tidak menghalanginya.

3. Soo Ah MY ID GANGNAM BEAUTY

Punya wajah yang cantik dan disukai banyak orang, siapa sangka kalau Soo Ah bermuka dua. Ia secara diam-diam akan melakukan segala cara untuk menjatuhkan Kang Mirae. Alasannya, karena ia tidak ingin sang pujaan hati jatuh cinta oleh wanita yang tidak disukainya.

4. Permaisuri Cho KINGDOM

Salah satu karakter yang paling dibenci dalam drama ini adalah permaisuri Cho yang dimainkan oleh Kim Hye Jun. Ia merupakan seorang permaisuri yang berpura-pura hamil dan telah membunuh ratusan nyawa demi mempertahankan posisinya di kerajaan. Ia digambarkan sebagai sosok yang manipulatif dan tak punya perasaan.

5. Kang Sooyoung SCHOOL 2015

Karakter satu ini pasti pernah bikin kamu geregetan karena ia suka membully dan pintar dalam memutar balikan fakta. Salah satunya saat Kang Sooyoung membully sampai membuat Eun Byul (Kim So Hyun) harus dikeluarkan secara tidak hormat dari sekolahnya.

6. Baek In Ha CHEESE IN THE TRAP

Berperan sebagai Baek in Ha, akting Lee Sung Kyung hingga kini masih membekas bagi para penontonnya. Ia digambarkan sebagai kembaran Baek In Ho yang matre dan penuh drama.

7. Na Ye Ri CLASS OF LIES

Drama CLASS OF LIES menceritakan seorang pengacara yang menyamar sebagai guru untuk mengungkap fakta pembunuhan di suatu sekolah.

Drama yang penuh misteri dan teka-teki ini membuat penonton menebak-nebak siapa pelaku dalam kasus tersebut. Salah satunya peran Na Ye Ri yang mencuri perhatian karena perannya yang suka bersandiwara.

8. Yoo Rachel THE HEIRS

Yoo Rachel merupakan salah satu karakter yang dikenal lewat drama THE HEIRS. Berperan sebagai tunangan Kim Tan (Lee Min Ho), Yoo Rachel memiliki sikap yang jutek dan sombong. Aktingnya yang selalu mencuri perhatian Kim Tan dengan cara yang jahat sukses membuat penonton geregetan.

9. Yeo Da Kyung THE WORLD OF THE MARRIED

Nama Han So Hee semakin dikenal lewat perannya sebagai pelakor dalam drama THE WORLD OF THE MARRIED. Ia diceritakan sebagai wanita yang cantik dan kaya tapi merebut lelaki yang sudah berkeluarga. Ia pun tak segan menemui istri kekasihnya hanya untuk memanas-manasi, tapi pada akhirnya sebuah karma yang bisa membalasnya.

10. Kepala Perawat Park IT'S OKAY TO NOT BE OKAY

Terbaru, karakter kepala perawat Park juga sukses mencuri perhatian. Karakter yang dimainkan oleh ini disebut sebagai Ibu Ko Moon Young yang telah membunuh ibu Gang Tae dan Sang Tae serta suaminya sendiri. Bak psikopat, ia malah tertawa saat melihat penderitaan orang lain.

Nah, itu dia deretan aktris yang sukses membawakan peran antagonis. Punya bakat akting yang keren, tak heran kalau mereka sukses membawakan perannya. Bahkan dari perannya tersebut, nama mereka semakin dikenal di dunia hiburan dan dramanya menjadi sukses besar.

Jadi siapa nih yang paling bikin kamu geregetan?

Editor:   Luthfia Miranda Putri