Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Foto Bareng Krystal F(x) dan Jessica Jung, Sama-sama Terlalu Cantik Sampai Sering Dikira Anak Kembar

Renisya Satya Putri   | Selasa, 04 Februari 2020 10:45 WIB
Foto Bareng Krystal F(x) dan Jessica Jung, Sama-sama Terlalu Cantik Sampai Sering Dikira Anak Kembar
Krystal & Jessica Jung © 1st Look

Kapanlagi.com - Krystal yang juga merupakan adik kandung dari mantan anggota Girls Generation, Jessica, baru-baru ini mengunggah sebuah foto. Foto tersebut menampilkan mereka berdua yang sedang berbaring di atas timbunan salju bak sedang melakukan photoshoot.

Postingan anggota termuda girlgroup fx tersebut diberi caption yang mengungkapkan bahwa orang-orang kerap menanyakan apakan mereka berdua sebenarnya adalah saudara kembar.

Meskipun tampak mirip dan sama-sama cantik, usia keduanya terpaut lima tahun. Idol yang akan berakting dalam film layar lebar pertamanya yang berjudul SWEET AND SOUR ini lahir pada tahun 1994, sedangkan sang kakak lahir pada tahun 1989.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Candaan Para Penggemar

Gambar

Postingan ini sontak mendapat respon meriah dari para penggemar yang mengidolakan Barbie Jung dan Baby Jung. Tidak sedikit komentar yang memenuhi kolom komentar menjawab pertanyaan yang tertera di caption dengan candaan seperti, "Setuju", "Benar sekali", hingga "Kalian tampak seperti saudara".

2. Respon Tidak Terduga dari Sang Kakak

Gambar

Tidak kalah seru dari para penggemar Jung sisters, Jessica pun ikut memeriahkan postingan adiknya tersebut. Wanita yang lahir di San Francisco, California, ini meninggalkan sebuah komentar yang tidak kalah heboh, yaitu "Mereka juga menanyakan apakah aku adiknya". Krystal pun lantas menimpali komentar tersebut dengan mengatakan, "Terserah".

Kedekatan kedua kakak beradik tersebut sudah tidak diragukan lagi. Mereka terlihat kompak di berbagai kesempatan, termasuk di media sosial dan reality show yang mereka bintangi berdua. Sister goals banget.

Editor:   Renisya Satya Putri