Foto Cantik Suzy Pakai Kerudung Lagi, Curi Perhatian Penonton 'VAGABOND'

Ayu Srikhandi | Minggu, 13 Oktober 2019 14:35 WIB
Foto Cantik Suzy Pakai Kerudung Lagi, Curi Perhatian Penonton 'VAGABOND'

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya fans ramai membahas penampilan Suzy saat mengenakan kerudung, kali ini sang aktris kembali terlihat dengan kerudung berbeda. Seperti yang diketahui, VAGABOND memang memilih Maroko sebagai salah satu tempat syuting.

Dalam episode terbaru drama SBS ini, Lee Seung Gi dan Suzy terlihat berada di Maroko dengan pakaian khas sana. Seperti yang terlihat, aktris 25 tahun itu pun tampil mengenakan kerudung bermotif.

1 dari 2 halaman

1. Tampil Cantik Pakai Kerudung

Tampil Cantik Pakai Kerudung © SBS
Demi tampil seperti orang Maroko, Suzy mengenakan pakaian panjang dengan kerudung motif warna ungu. Meski dengan wajah minim makeup, bintang utama VAGABOND ini tetap tampil begitu cantik.

Setelah tampak berbicara dengan Lee Seung Gi, Suzy tampak pergi dengan membawa dua kantung yang cukup besar. Di episode Maroko ini, banyak adegan-adegan menantang yang siap menemani penonton VAGABOND.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Dikira Pakai Hijab

Sempat Dikira Pakai Hijab © SBS
Sebelumnya dalam sederetan foto dan video making, Suzy memang tampak memakai kerudung menutupi kepalanya. Malahan dalah sebuah scene, penampilan penyanyi yang juga aktris ini mirip style hijabers saat dilihat dari belakang.

VAGABOND sendiri merupakan drama comeback Suzy setelah dua tahun, pasca kesuksesannya dengan WHILE YOU WERE SLEEPING. Sedangkan ini merupakan drama perdana Lee Seung Gi setelah pulang wajib militer. Drama SBS ini sendiri menghabiskan waktu satu tahun untuk syuting dan biaya hingga 25 miliar Won atau lebih dari Rp 298 miliar.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑