Foto Ciuman Beredar, Song Yuvin Minta Maaf ke Kim So Hee

Ayu Srikhandi | Sabtu, 24 Agustus 2019 22:15 WIB
Foto Ciuman Beredar, Song Yuvin Minta Maaf ke Kim So Hee

Kapanlagi.com - Fans dihebohkan dengan beredarnya foto ciuman Song Yuvin dan Kim So Hee hari ini, Sabtu (24/8/2019). Agensi pun kemudian mengungkap kalau dua idol yang dibicarakan ini memang pernah pacaran tapi sudah putus satu tahun lalu. Meski begitu, Song Yuvin dan Kim So Hee tetap angkat bicara langsung lewat Instagram dan meminta maaf.

Song Yuvin juga menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Kim So Hee dulu. Pasalnya, tak dipungkiri kalau mereka memiliki hubungan yang baik dan saling memberikan dukungan di masa-masa yang sulit.

1 dari 3 halaman

1. Akui Pernah Pacaran

Akui Pernah Pacaran Yuvin dan Sohee © pann.nate.com
Song Yuvin mengungkap bagaimana dia dan Kim So Hee yang bernaung di agensi sama menjadi dekat. Keduanya pun saling menguatkan di tengah-tengah mereka membangun karir sebagai penyanyi yang tentunya tidak mudah.

"Saat itu, ada seorang rekan dari agensi. Kami saling memberikan dukungan di masa yang sulit dan menjadi sumber kekuatan untuk satu sama lain. Namun kami semakin menjauh karena terhalang 'realita' dan akhirnya kembali menjadi rekan kerja semata. Hari ini, sebuah foot saat kami masih bersama beredar secara ilegal," tulis Song Yuvin lewat Instagramnya.

2 dari 3 halaman

2. Minta Maaf pada Kim So Hee

Minta Maaf pada Kim So Hee Song Yuvin © Instagram.com/syv0428
Meski foto lamanya beredar, Song Yuvin mengaku kalau memilih untuk tidak memikirkannya. Namun ia benar-benar merasa bersalah pada penggemar dan orang-orang yang marah saat melihat foto tersebut. Nggak lupa, ia juga meminta maaf pada Kim Kook Heon yang hari ini merilis lagu duet bersamanya, dan tentu pada So Hee juga.

"Aku juga benar-benar meminta maaf pada Kim Kook Heon hyung dan Kim So Hee noona, yang harus mendapat masalah karena ini. Aku mohon maaf. Sekali lagi, aku juga meminta maaf pada orang-orany yang selama ini mendukungku karena malah membuat masalah karena foto yang tidak seharusnya terungkap," tandas mantan trainee PRODUCE X 101 tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Kim So Hee Juga Minta Maaf

Kim So Hee Juga Minta Maaf Kim So Hee © Instagram.com/soh_eee
Kim So Hee juga menuliskan pesan senada dengan Song Yuvin. Ia tak memungkiri kalau dulu memang pernah melewati masa sulit bersama, pacaran, dan kemudian kembali sebagai rekan kerja biasa. Ia pun turut meminta maaf pada fans atas insiden ini.

"Aku benar-benar malu karena foto yang beredar entah dari mana. Aku juga meminta maaf karena membuat fans fans yang mendukungku khawatir karena insiden ini," jelas Kim So Hee.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑