Foto Cute Bareng Yoo Ah In, Song Hye Kyo Punya Sebuah Harapan

Rahmi Safitri | Sabtu, 27 Oktober 2018 09:00 WIB
Foto Cute Bareng Yoo Ah In, Song Hye Kyo Punya Sebuah Harapan

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo adalah aktris cantik yang jarang sekali mengumbar kehidupan pribadinya. Media sosialnya pun selain berisi tentang aktivitasnya sebagai seorang entertainer, kadang ia gunakan untuk mengunggah foto kebersamaan dengan sahabat-sahabatnya.

Salah satu sahabat dari istri Song Joong Ki ini adalah aktor Yoo Ah In, yang kebetulan seagensinya di United Artist Agency. Yoo Ah In bahkan menjadi cameo di Descendants of the Sun untuk mendukung seniornya yang cantik ini.

Song Hye Kyo beberapa kali memposting foto kebersamaan dengan Yoo Ah In. Ia juga pernah memposting poster film sang aktor untuk memberikan dukungan pada Yoo Ah In, menunjukkan kedekatan mereka.

1 dari 2 halaman

1. Ingin Main Bareng Yoo Ah In

Ingin Main Bareng Yoo Ah In Yoo Ah In dan Song Hye Kyo © instagram.com/kyo1122
Kamis (25/10/2018), Song Hye Kyo kembali memposting wefie-nya dengan Yoo Ah In. Keduanya mirip dengan kakak adik dan berpose cute banget. Song Hye Kyo memangku seekor anjing yang menggemaskan.

"Ayo bekerja (syuting) bersama suatu hari nanti," tulis Song Hye Kyo untuk caption-nya. Tak lupa ia juga mention username dari Yoo Ah In.

Fans yang lihat foto ini pun langsung mengucapkan doa agar harapan Song Hye Kyo bisa main bareng dengan Yoo Ah In bisa terkabul. Doakan juga ya KLovers, biar dua bintang berbakat ini bisa akting di drama atau film bersama.

2 dari 2 halaman

2. Sibuk Dengan Karya Masing-Masing

Song Hye Kyo saat ini sedang sibuk syuting drama Boyfriend (Encounters) bersama dengan Park Bo Gum. Drama yang baru saja melakukan syuting di Kuba ini akan tayang di tvN pada November mendatang.

Di bulan yang sama, Yoo Ah In juga akan promosi film terbarunya yang berjudul DEFAULT. Tahun ini ia bersinar lewat film BURNING yang banyak mendapat award di ajang penghargaan. Ada yang sudah nonton filmnya?

Mari kita nantikan karya-karya terbaru dari Song Hye Kyo dan Yoo Ah In yang akan segera rilis :)

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑