Foto dengan Jaehyun NCT, Suho EXO Tau Apa yang Penggemar Mau

Renisya Satya Putri   | Senin, 06 April 2020 14:36 WIB
Foto dengan Jaehyun NCT, Suho EXO Tau Apa yang Penggemar Mau

Kapanlagi.com - Suho dan Jaehyun berfoto bersama setelah keduanya berjumpa di acara musik INKIGAYO. Kebersamaan duo visual idol yang berada di bawah naungan SM entertainment ini sudah dinantikan oleh para penggemar.

Jaehyun mengunggah fotonya bersama Suho di akun instagram NCT sebagai ucapan selamat atas debut solo leader EXO tersebut. Dalam foto, keduanya berdiri bersebelahan dan berpose mengacungkan jempol.

"Suho hyung!! Selamat atas debut solonya! Aku akan selalu mendukungmu," tulis Jaehyun dalam caption postingan tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Dinantikan oleh Penggemar

Dinantikan oleh Penggemar © Instagram.com/nct127
Yup, para penggemar sudah lama menantikan combo visual ini sejak lama. Mereka terus saja memuji ketampanan kedua idol satu agensi dan interaksi yang mereka lakukan selama acara berlangsung.

"Wow, para visual (emoji hati)",

"Visual keduanya terlalu kuat",

"Jaehyun menyanyikan sepenggal lagu Suho Let's Love... suaranya (emoji jempol)",

"Suho melingkarkan lengannya di bahu Jaehyun".

2 dari 2 halaman

2. Paham Keinginan Penggemar

Seperti dilansir Koreaboo, Suho memanfaatkan kesempatan ini untuk mengungkapkan fakta di balik foto tersebut. Pertama, dengan bercanda ia mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil karena popularitasnya. Kedua, foto tersebut memang direncanakan oleh Suho karena tahu para penggemar ingin melihat raja visual berkumpul.

Tapi, hal yang paling penting adalah Suho tahu kombinasi visual yang ingin dilihat para penggemar, dirinya, Jaehyun NCT, dan Cha Eun Woo. Jadi nggak sabar liat ketiga raja visual ini berkumpul!

(kor/rsp)