Foto-Foto Rose BLACKPINK Sebelum Debut, Langsing dan Gemesin Dari Dulu

Rahmi Safitri | Senin, 11 Februari 2019 07:30 WIB
Foto-Foto Rose BLACKPINK Sebelum Debut, Langsing dan Gemesin Dari Dulu

Kapanlagi.com - Rose adalah salah satu si cantik dari BLACKPINK yang dikenal dengan suara uniknya. Selain itu, Rose juga wanita yang punya pipi imut, senyum manis, dan pinggang langsing banget sampai disebut dengan ant waist karena begitu rampingnya.

Tanggal 11 Februari 2019, Rose merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Yuk untuk merayakan ulang tahun wanita yang pernah tinggal di Australia ini, kita lihat yuk foto-fotonya sebelum debut bersama dengan BLACKPINK yang diunggah di forum PANN oleh fans. Kira-kira sama seperti sekarang atau beda ya??

 

 

 

1 dari 5 halaman

1. Rambut Panjang dan Hidung Mancung

Rose BLACKPINK © Istimewa
Dari dulu tampaknya rambut panjang Rose awet terus ya. Begitu juga dengan pipi chubby-ya yang menggemaskan. Dari foto yang tampaknya diambil saat Rose bersama dengan teman-temannya ini, kelihatan hidung mancungnya yang masih sama seperti sekarang. Ini bukti kalau wanita yang bisa main gitar cantiknya alami.

Sayangnya nggak ada keterangan nih kapan foto ini diambil. Mungkin ketika Rose masih SMP atau SMA ya?

2 dari 5 halaman

2. Bersama Ayah?

Rose BLACKPINK © Istimewa
Rose bersama dengan keluarga. Maaf nggak ada keterangan apakah orang-orang di foto ini adalah ayah dan adik Rose. Kalaupun memang benar ini ayahnya, berarti beliau lah sosok yang penting bagi karir sang putri. Yap sang ayah memang yang mengantarkan dan memberi dukungan kepada Rose agar ikut audisi yang diadakan YG Entertainment di Australia.
3 dari 5 halaman

3. Cute dan Cantik

Rose BLACKPINK © Istimewa
Di foto kiri menunjukkan wajah polos tanpa makeup Rose saat belum debut, sepertinya saat itu dia berada di sekolah. Sedangkan foto kanan, sedikit berdadan dengan pakaian yang lebih fashionable. Yang kiri imut dan yang kanan mempesona banget kan? Dari dulu memang sudah cantik nih si birthday girl :)
4 dari 5 halaman

4. Langsing

Rose BLACKPINK © Istimewa
Foto kiri menunjukkan pinggang Rose memang sudah ramping dari dulu. Makanya nggak salah kalau ia dijuluki idola dengan ant waist. Foto kanan sepertinya saat Rose foto bareng teman-temannya.

Sepertinya dulu kalau pose Rose suka dengan gaya peace sign. Oh ya perhatikan deh senyumnya cute banget!

5 dari 5 halaman

5. Trainee di YG

Rose BLACKPINK © Istimewa
Ini foto-foto semasa Rose menjadi trainee di YG Entertainment. Sudah pintar dandan dan kelihatan pesonanya sebagai seorang idola. Rose ini cukup lama lho menjadi trainee di YG.

Siapa yang di sini ngefans sama Rose? Sudah mengucapkan selamat ulang tahun belum?

 

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑