Foto Hanbin (B.I) eks iKON Dihapus Dari Website Resmi YG Entertainment

Gogor Subyakto | Sabtu, 15 Juni 2019 11:02 WIB
Foto Hanbin (B.I) eks iKON Dihapus Dari Website Resmi YG Entertainment

Kapanlagi.com - Nama Hanbin (B.I) eks iKON belakangan ini memang tengah ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, Idol tersebut diduga terlibat dalam sebuah kasus narkoba dan mencoba untuk membeli obat-obatan terlarang tersebut.

Tak lama setelah pemberitaan tersebut muncul ke permukaan, B.I sendiri memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya. YG Entertainment pun membenarkan hal itu serta menambahkan kalau sang Idol tak lagi berada di bawah naungan mereka.

Seakan tak mau memakan waktu lama, di website resmi milik YG pun kita sudah tak bisa melihat tanda-tanda kehadiran B.I. Yup, foto bintang K-Pop itu telah dihapus dari web tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Keluar Dari iKON & YG

Keluar Dari iKON & YG Credit: YG Entertainment
Belum lama ini, salah satu media di Korea yakni Dispacth merilis laporan mengenai dugaan B.I terlibat dalam kasus narkoba. Mereka mengunggah sederet percakapan di mana sang Idol tengah bertanya soal jenis obat LSD dan ganja.

Hanya dalam waktu beberapa jam saja, B.I pun langsung menuliskan pernyataan minta maaf serta mengaku memang sempat tertarik memakai narkoba. Selain itu ia juga mengundurkan diri dari iKON.

Masih di hari yang sama, YG Entertainment pun mengumumkan keluarga B.I dari iKON dan tak lagi berada di bawah naungan agensi itu.

2 dari 3 halaman

2. Foto Dihapus Dari Website

Foto Dihapus Dari Website Credit: YG Family
Tak berhenti sampai di situ saja, YG Entertainment juga segera menghapus foto B.I dari website resmi mereka. Kalau dilihat dari sederet artis agensi tersebut, pada bagian grup iKON hanya terlihat enam member yang tersisa.

Dari foto yang kini dipakai untuk grup tersebut, terlihat jelas kalau memang ada proses editing. Karena tentunya mereka lebih sering berpose bareng, kali ini potret setiap (enam) member diedit dan digabung dalam satu frame, tanpa B.I.

3 dari 3 halaman

3. Foto Seungri Masih Ada

Foto Seungri Masih Ada Credit: YG Family
Anehnya, saat kita melihat pada profile milik Big Bang, kita masih bisa melihat foto Seungri bersama dengan member lainnya. Padahal, sempat disebutkan kalau Seungri tak lagi merupakan anggota Big Bang atau pun artis YG.

Seperti yang diketahui, sampai sekarang Seungri memang masih terlibat dalam sederet kasus yang menjeratnya. Laporan menyebutkan kalau mantan Idol ini berada dalam skandal prostitusi sampai penggelapan dana.

(kpl/kst/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑