[FOTO] Ini Loh Wajah Calon Suami Park Kahi, Ganteng Berkumis

Kiky Kurnia Dewi | 18 Maret 2016, 15:45 WIB
[FOTO] Ini Loh Wajah Calon Suami Park Kahi, Ganteng Berkumis
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, kita telah dikejutkan dengan kabar gembira pernikahan Park Kahi. Selama ini, ia tak pernah terdengar punya kekasih maupun rumor pacaran, tapi tiba-tiba akan melepas masa lajang.

Terungkap bahwa mantan member girlband After School ini telah menjalin hubungan dengan pria yang bukan dari industri entertainment. Fans langsung menyambut hangat kabar bahagia ini.

Walau ciri-ciri pacar Kahi sempat digambarkan sebagai CEO tampan pemilik brand tas Korea bernama Yang Jun Moo. Wah, kehidupan asmara Kahi bak drama Korea saja bisa menaklukan si tampan kaya raya nih.

Sedangkan pada hari ini (18/3), wanita 35 tahun tersebut menguak sosok calon suami lewat akun Instagram pribadinya. Di sini, ia tampak wefie bareng pria tampan dengan meninggalkan pesan cukup panjang.

Sosok calon suami Park Kahi. © instagram.com/imisskahiSosok calon suami Park Kahi. © instagram.com/imisskahi

"Hallo! Ini adalah orang akan akan jadi suamiku. Apakah kalian terkejut dengan kabar mendadak ini? ^^; Kami sedang dalam proses memilih tanggal dan persiapan, tapi tiba-tiba saja berita ini...muncul, pertama-tama, aku ingin minta maaf tidak sempat menyampaikan ini kepada rekan serta fans," tulis Kahi dikutip dari Allkpop.

Untuk pertama kali, Kahi mengungkap wajah calon suaminya, Yang Jun Moo kepada publik. Ia juga menambahkan beberapa detail upacara pernikahannya yang nanti bakal digelar di Hawai pada tanggal 26 Maret.

"Keputusan ini telah dibuat berdasarkan pilihan terbaik hati serta pikiran kami! Jadi kami sangat menghargai kalau kalian bisa memberikan restu kepada kami. Kami akan hidup bahagia!! ^^ Terima kasih kepada semua yang memberikan selamat pada kami. Aku nggak sabar untuk pergi ke Hawai!" tambah Kahi.

Serasi serta so sweet banget nggak sih couple satu ini? Well, semoga langgeng serta happy wedding ya untuk Park Kahi dan Yang Jun Moo~

(all/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi