FOTO: Jang Geun Suk - Bora Eks Sistar Jadi Cameo di 'HWAYUGI'

Ayu Srikhandi | 08 Januari 2018, 13:55 WIB
FOTO: Jang Geun Suk - Bora Eks Sistar Jadi Cameo di 'HWAYUGI'

Kapanlagi.com - Di episode ketiga HWAYUGI atau yang dikenal dengan A KOREAN ODYSSEY tampak mengundang dua bintang tamu yang populer banget. Fans bisa melihat kehadiran Jang Geun Suk dan Bora eks Sistar.

Dalam penampilannya ini, Jang Geun Suk muncul sebagai seorang siluman. Sang Siluman Merak sendiri memiliki identitas sebagai seorang seleb di dunia manusia. "Apa yang kamu lakukan di sini? Bukankah kamu seharusnya syuting di luar negeri," ucap Ma Wang saat melihat sang siluman Merak berada di kantornya.

Jang Geun Suk jadi cameo sebagai Siluman Merak di HWAYUGI. © tvNJang Geun Suk jadi cameo sebagai Siluman Merak di HWAYUGI. © tvN

Karakter yang diperankan Jang Geun Suk sendiri bernama Gong Jak yang dalam bahasa Korea memiliki arti Merak. Kemunculan Jang Geun Suk ini sendiri karena kedekatannya dengan Hong Sisters, penulis naskah HWAYUGI. Pasalnya sang aktor pernah bermain dalam YOU'RE BEAUTIFUL yang juga karya mereka.

Hal yang menarik adalah, Jang Geun Suk dikabarkan bakal bermain drama baru di SBS dengan judul sementara Peacock King (Raja Merak). Tentunya pemilihan nama yang hampir sama ini membuat pemirsa penasaran apakah itu sebuah tanda sang aktor bakal segera comeback?

Bora Eks Sistar yang juga muncul sebagai bintang tamu dalam HWAYUGI. © tvNBora Eks Sistar yang juga muncul sebagai bintang tamu dalam HWAYUGI. © tvN

Tak cuma Jang Geun Suk, pemirsa juga bisa melihat kemunculan Bora dalam drama fantasi-romance ini. Mantan member SISTAR itu sendiri muncul sebagai Alice, ia tampak bisa makan banyak makanan dan kemudian berat badannya tak bertambah, dan justru berkurang 500 gram.

Rahasia tidak bertambah berat badan Bora itu karena seorang setan yang menempel padanya. Dengan kisah yang mengandung sedikit horor ini, pemirsa semakin tak sabar menantikan episode kelanjutan serial yang dibintangi Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, dan Lee Hong Ki akhir pekan mendatang.

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi