Foto Jennie BLACKPINK & Krystal f(x) Sebelahan di Majalah, Fans K-Pop Ingat Kai EXO

Rahmi Safitri | Senin, 22 April 2019 16:00 WIB
Foto Jennie BLACKPINK & Krystal f(x) Sebelahan di Majalah, Fans K-Pop Ingat Kai EXO

Kapanlagi.com - BLACKPINK adalah salah satu grup K-Pop paling hot saat ini. Mereka saat ini sedang mengadakan tur di Amerika Serikat dan baru saja tampil di festival musik populer, Coachella. Membernya pun terkenal semua termasuk rapper utama yang juga penyanyi solo, Jennie.

fx adalah girlband andalan SM Entertainment yang sayangnya saat ini sedang vakum karena para membernya sibuk dengan kegiatan individual. Krystal salah satunya. Selain disibukkan dengan akting, adik Jessica Jung ini juga laris banget menghadiri acara fashion.

Baik Jennie maupun Krystal memang mendapat atensi besar dari dunia fashion. Bukan cuma sering menghadiri acara fashion, mereka juga sering banget jadi model majalah serta dipercaya sebagai model produk kosmetik.

 

1 dari 2 halaman

1. Sebelahan di Majalah

Sebelahan di Majalah Jennie dan Krystal © twitter.com/rubythekim
Sejak awal Februari lalu, Jennie dipercaya menjadi model untuk produk dari HERA. Foto-foto wanita berusia 23 tahun ini pun membuat para penggemar BLACKPINK semakin cinta. Sedangkan Krystal adalah model iklan untuk kosmetik CLEO.

Foto mereka untuk produk tersebut, kemudian ditampilkan di sebuah majalah secara berdampingan. Ditambah pula dengan tulisan, 'More beautiful than flowers'. Tapi setuju sih keduanya memang jauh lebih cantik daripada bunga.

2 dari 2 halaman

2. Teringat Kai EXO

Foto Krystal dan Jennie di majalah tersebut kemudian ramai dibicarakan oleh fans K-Pop, terutama di Indonesia. Netizens bukan cuma memuji kecantikan keduanya, tapi juga teringat pada sosok Kai EXO. Maklum, kedua wanita tersebut adalah mantan dari Kai. Nggak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana komentar pria bernama asli Kim Jongin itu kalau melihat foto para mantannya bersebelahan.

Kira-kira KLovers, ngefans juga nggak sama Krystal dan Jennie? Soalnya dua wanita itu membuat banyak pria jatuh cinta dan dikagumi para wanita!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑