Foto Kamar Baekhyun EXO yang Simple, Selimut Bayi Jadi Taplak Meja

Rabu, 27 Mei 2020 09:15 WIB
Foto Kamar Baekhyun EXO yang Simple, Selimut Bayi Jadi Taplak Meja

Kapanlagi.com - Baekhyun EXO baru saja comeback sebagai penyanyi solo lewat album DELIGHT dan lagu andalan Candy yang telah dirilis pada hari Senin (25/5/2020). Album DELIGHT mencatatkan preorder lebih dari 720 ribu keping dan dalam sehari telah terjual lebih dari 620 ribu.

Sehari sebelum perilisan album keduanya, Baekhyun menyapa penggemarnya di seluruh dunia dengan melakukan live via aplikasi Naver V Live. Sama seperti sebelumnya, ia melakukan live di dalam kamarnya.

1 dari 3 halaman

1. Kamar Baekhyun

Kamar Baekhyun (credit: Naver V Live)
Setiap kali melakukan live di kamarnya, Baekhyun selalu di angle ini. Jadi ia memperlihatkan kasurnya yang besar dan pintu kamar dengan gantungan di gagang. Tirainya warna beige menutupi jendela besar.

Sekilas tampak tak banyak barang di kamar vokalis utama EXO. Kesannya simple dan luas.

2 dari 3 halaman

2. Ada Televisi-nya

Ada Televisi-nya (credit: Naver V Live)
Saat live, Baekhyun sempat memutar kameranya sehingga ia memperlihatkan sebentar bagian lainnya dari kamarnya yang sebelumnya tak diketahui oleh penggemar.

Di bagian ini ada televisi layar datar, lampu hias dengan motif hewan, sebuah meja kecil, plakat, dan ada barang lainnya yang tak terlihat.

3 dari 3 halaman

3. Selimut Bayi

Selimut Bayi (credit: Naver V Live)
Dalam sekejap, mata tajam fans pun langsung tahu brand dari beberapa barang yang ada di kamar Baekhyun. Lucunya nih dua barang punya motif hewan dan ada penggemar yang bilang kalau kamar Baekhyun mirip tempat bermain anak-anak.

Lampu hias di pojok ruangan punya motif kuda. Sedangkan kain yang buat menutupi meja kecil ternyata selimut bayi dengan motif hewan badak.

Lucu dan menggemaskan!

(kpl/pit)