Foto Kyuhyun Resmi Selesai Wamil, Super Junior Lengkap Lagi Setelah 9 Tahun

Rahmi Safitri | Rabu, 08 Mei 2019 10:05 WIB
Foto Kyuhyun Resmi Selesai Wamil, Super Junior Lengkap Lagi Setelah 9 Tahun

Kapanlagi.com - Buat fans boyband K-Pop, salah satu hal yang bikin sedih itu adalah kala oppa-oppanya harus menjalani wajib militer. Maklum selama berbulan-bulan, mereka akan absen dari dunia hiburan yang membuat kangen para penggemar.

Untungnya ada kabar gembira nih buat salah satu boyband legendaris Super Junior. Yap, akhirnya kini semua membernya sudah menyelesaikan wajib militernya, mulai dari yang paling tua sampai maknae-nya.

Cho Kyuhyun, vokalis utama sekaligus member termuda di SuJu, resmi menyelesaikan wajib militernya pada hari Selasa (7/5/2019). Kyuhyun memulai wamilnya pada Mei 2017 sebagai pekerja publik di Seongbuk Welfare Center for The Blind.

1 dari 4 halaman

1. Disambut Fans

Disambut Fans Kyuhyun © XSportNews
Seperti dilansir dari Soompi, Kyuhyun menyelesaikan tugas negaranya ini pada pukul 6 PM waktu setempat (atau sekitar pukul 16.00 WIB). Ia pun keluar dari tempatnya bekerja tanpa ada event khusus.

Sejumlah penggemarnya pun sudah menunggu memberikan sambutan untuknya. Begitu juga dengan media Korea yang mengabadikan momen Kyuhyun menjadi warga negara Korea biasa lagi.

Dengan pakaian serba hitam penyanyi At Gwanghwamun itu terlihat berterima kasih dengan sambutan yang diterimanya. Ia juga melambai pada fans yang setia menunggunya.

2 dari 4 halaman

2. Update Instagram

Update Instagram Kyuhyun © instagram.com/gyuram88
Setelah selesai menyelesaikan wajib militernya, Kyuhyun berbagi foto selfie. Ia juga menuliskan pesan cukup panjang untuk penggemar.

"Warga sipil Kyu, dalam perjalanan pulang. Tolong nantikan musik dan konser yang akan kita bagi bersama di masa depan. Menyanyiku semakin baik. Tolong nantikan juga reuni lengkap Super Junior. Aku sangat suka dengan aplikasi foto beberapa hari terakhir ini haha. Aku akan tidur nyenyak malam ini, tidur selama 10 jam, tidur sampai siang. Saat bangun, aku akan bermalasan selama dua jam," tulis Kyuhyun.

Kyuhyun juga sempat live di Instagram lho. Ada yang sempat nonton nggak? 

3 dari 4 halaman

3. Member Suju Ikut Senang

Member Super Junior pun menyambut Kyuhyun dengan suka cita serta memposting foto mereka bersama dengan sang maknae di akun media sosial masing-masing. Kim Heechul, Eunhyuk, Lee Donghae, dan Yesung bersuka cita sekaligus memberi selamat pada fans karena sekarang Super Junior sudah lengkap lagi.

 
 
 
View this post on Instagram

Welcome back home

A post shared by Eunhyuk (@eunhyukee44) on May 7, 2019 at 2:00am PDT

Eunhyuk bahkan mengunggah gambar telur dengan background ungu yang selama ini memang identik dengan Kyuhyun. Buat yang belum tahu itu adalah foto profil Kyuhyun di Twitter.

4 dari 4 halaman

4. Lengkap Sudah

Lengkap Sudah instagram.com/eunhyukee88
Eunhyuk juga memposting daftar tanggal masuk dan kepulangan wajib militer member Super Junior. Dari Kangin yang masuk wamil pada 7 Mei 2010 sampai Kyuhyun yang keluar pada 7 Mei 2019. Perlu sembilan tahun nih.

Selamat buat ELF! Semoga Super Junior bisa reuni lengkap secepatnya!

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑