[FOTO] Penampakan Publik Tiffany SNSD Usai Putus Dari Nichkhun

Kiky Kurnia Dewi | 03 Juni 2015, 15:45 WIB
[FOTO] Penampakan Publik Tiffany SNSD Usai Putus Dari Nichkhun
Kapanlagi.com - Berita putus idol K-Pop juga sempat menghiasi tahun 2015 ini. Kabar sedih tersebut datang dari pasangan Tiffany Girls Generation dan Nichkhun 2PM beberapa waktu lalu.

Netizen sempat dibuat patah hati dengan berakhirnya hubungan sejoli yang serasi tersebut. Setelah satu tahun lima bulan, Tiffany dan Nichkhun putus dan kembali menjomblo saat ini.

Kabarnya mereka sedang sibuk untuk mempersiapkan comeback masing-masing grup. JYP Entertainment sudah memberikan konfirmasi resmi perihal album baru 2PM bulan Juni mendatang, tapi kapan tanggal pasti belum tahu.

Tiffany muncul pertama kali setelah putus dari Nichkhun. ©koreaboo.comTiffany muncul pertama kali setelah putus dari Nichkhun. ©koreaboo.com

Hal serupa juga mungkin akan dilakukan Girls Generation. Setelah merilis single Korea sekaligus Jepang Catch Me If You Can pada 10 Maret, mereka akan luncurkan full album kali ini.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa jadwal comeback delapan dewi-dewi ini kemungkinan terjadi antara akhir Juni atau awal Juli. Seraya memberikan petunjuk akan album baru, member SNSD tampak sangat sibuk dengan jadwal mereka.

Tiffany dan Yuri datang pada acara peluncuran buku dengan penampilan yang menawan. ©credit as taggedTiffany dan Yuri datang pada acara peluncuran buku dengan penampilan yang menawan. ©credit as tagged

Sosok Tiffany akhirnya muncul ke hadapan publik untuk pertama kalinya sejak kabar putus dengan Nichkhun. Tetap tampil menawan dengan dress bunga-bunga, ia hadir tak sendirian.

Bersama pacar atlet baseball Oh Seung Hwan, Yuri hadir dengan model baru rambutnya. Keduanya bersama Red Velvet datang dalam sebuah peluncuran buku berjudul Actress Makeup Book dilansir dari Koreaboo.

(kor/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi