Foto Poster 'DESCENDANTS OF THE SUN' Versi Vietnam Curi Perhatian

Ayu Srikhandi | 13 Juli 2018, 11:40 WIB
Foto Poster 'DESCENDANTS OF THE SUN' Versi Vietnam Curi Perhatian

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun berlalu, kepopuleran DESCENDANTS OF THE SUN sepertinya sama sekali belum menurun. Berhasil dibuat remake serial China tahun lalu, drama yang tayang di KBS 2TV tersebut juga akan segera dibuat ke versi Vietnam.

Versi Vietnam dari drama yang dibintangi Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, dan Jin Goo tersebut bahkan telah merilis poster. Berbeda dengan remake China, serial buatan Vietnam ini justru banjir pujian nih.

Poster DESCENDANTS OF THE SUN versi Vietnam. © Facebook.com/HauDueMatTroiVietnamPoster DESCENDANTS OF THE SUN versi Vietnam. © Facebook.com/HauDueMatTroiVietnam

DESCENDANTS OF THE SUN versi Vietnam atau yang juga dikenal dengan HAU DUE MAT TROI  menggandeng empat bintang utama yang juga memiliki paras good looking. Empat pemeran utama ini langsung membuat publik jatuh hati.

Kha Ngan dipercaya untuk memerankan sosok Dokter Hoai Phuong yang dalam serial aslinya merupakan Dokter Kang Mo Yeon yang dimainkan oleh Song Hye Kyo. Sedangkan Song Luan akan membawakan sosok Kapten Duy Kien yang di serial aslinya adalah Kapten Yoo Shi Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Poster DESCENDANTS OF THE SUN versi Vietnam yang dipuji netizen. © Facebook.com/HauDueMatTroiVietnamPoster DESCENDANTS OF THE SUN versi Vietnam yang dipuji netizen. © Facebook.com/HauDueMatTroiVietnam

Huu Vi akan memerankan Sersan Kepala Bao Huy yang dalam DOTS dimainkan oleh Jin Goo. Ia pun dipasangkan dengan Cao Thai Ha yang memerankan Letnan Ming Ngoc, di serial aslinya adalah Letnan Yoon Myeong Joo yang dibawakan oleh Kim Ji Won.

Netizen Korea pun dibuat kagum melihat poster DESCENDANTS OF THE SUN versi Vietnam tersebut. "Terlihat lebih bagus dari pada China", "Dibandingkan dengan drama China yang hanya meniru semuanya, versi yang ini terasa tidak terlalu aneh", "Mereka punya wajah yang menyenangkan," dan "Pemilihan karakternya mirip banget dengan yang versi Korea," puji sederetan netizen via Nate.

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi