[FOTO] Reunian Ganteng Vic Zhou - Ken Zhu 'Meteor Garden'

Ayu Srikhandi | 22 April 2015, 15:45 WIB
[FOTO] Reunian Ganteng Vic Zhou - Ken Zhu 'Meteor Garden'

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui oleh fans para personil F4 memang sudah lama nggak bersama. Terakhir kali, mereka tampak tampil bersama di Spring Festival Jiangsu TV yang ditayangkan 10 Februari 2013.

Setelah dua tahun berlalu, Ken Zhu dan Vic Zhou nggak sengaja bertemu nih. Keduanya terlihat sama-sama hadir di Beijing Internasional Fil Festival beberapa waktu yang lalu.

Ternyata nih, Ken sempat nggak mengenali teman satu grupnya itu loh. Ia mengira jika pria yang berdiri tak jauh darinya adalah Tony Leung, saat hampir menyapa baru lah ia sadar jika dia adalah Vic.

Keduanya pun kemudian langsung melepas kangen dengan mengobrol dan foto bareng. Ken juga nggak lupa untuk memposting kebersamaan mereka di Weibo.

Vic Zhou dan Ken Zhu yang nggak sengaja bertemu setelah dua tahun tak tampak bersama. ©Weibo/Ken ChuVic Zhou dan Ken Zhu yang nggak sengaja bertemu setelah dua tahun tak tampak bersama. ©Weibo/Ken Chu

"Sebenarnya, kamu itu mirip Andy Lau, tapi kenapa sekarang jadi mirip Tony Leung? Aku tahu aku akan nampak nggak ganteng saat berdiri di sampingmu, tapi aku tetap mempostingnya. Apa yang sebenarnya terjadi?" Tulisnya via Weibo seperti dilansir Lollipop.

Vic juga ikut mengomentari foto kebersamaan mereka. "Cium cium!" tulisnya melihat pose yang saling berhadapan seolah akan berciuman.

Para fans pun langsung memuji betapa pangeran idaman Hua Ce Lei menjadi semakin ganteng. Namun, banyak juga yang terkejut melihat pemeran Ximen itu menjadi semakin gendut. Reunian yang seru banget, tapi bakal bikin fans lebih senang seandainya ada Vanness Wu dan Jerry Yan nih.

(lol/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi