Foto Viral Minta Dinotice Minhyuk Oppa Ternyata Iklan Nu Green Tea?

Ayu Srikhandi | Kamis, 10 Oktober 2019 17:55 WIB
Foto Viral Minta Dinotice Minhyuk Oppa Ternyata Iklan Nu Green Tea?

Kapanlagi.com - Kalau masih ingat, baru-baru ini seorang fans di Bekasi viral karena memasang iklan di billboard dan berharap dinotice oleh Minhyuk Oppa. Ternyata, netizen kembali menemukan billboard serupa di Bandung lho.

Setelah Elvira Irena, sekarang giliran akun Twitter @evanatasya94 yang wajahnya terpampang di baliho. "Minhyuk oppa. Jadi partner kondanganku plisss!," begitu lah tulisan yang terpampang.

 

1 dari 2 halaman

1. Bucin Minhyuk Oppa

Bucin Minhyuk Oppa © twitter.com/evanatasya94
Berbeda dengan postingan Elvira Irena yang viral dengan ribuan retweet, postingan Eva Natasya baru mendapat retweet 181 kali dalam kurun waktu lebih dari 24 jam. Namun di iklan billboard yang terpampang, keduanya sama-sama tidak menyebutkan Minhyuk dari member boyband apa. Karena seperti yang diketahui, setidaknya ada 9 idol Korea dengan nama Minhyuk.

"Sebagai bucin Minhyuk Oppa juga, gercep adalah koentji biar dinotice Oppaa!! Minhyuk Oppaa Saranghaeeee! JADI PARTNER KONDANGANKU AJA PLISS!," seperti itu caption yang ditulis Eva Natasya.

2 dari 2 halaman

2. Diduga Adalah Campaign New Green Tea

Diduga Adalah Campaign New Green Tea © twitter.com/confeito522
Melihat dua K-Popers yang minta dinotice Minhyuk oppa ini, netizen merasa kalau hal tersebut adalah campaign. Nggak sedikit yang memperkirakan kalau postingan viral tersebut merupakan bagian dari iklan Nu Green Tea.

© twitter.com/confeito522© twitter.com/confeito522

Pasalnya, netizen menemukan kalau di dua foto tersebut sama-sama terlihat botol minuman Nu Green Tea yang muncul. Belum lama ini Nu Green Tea juga memberikan giveaway undangan untuk menghadiri acara Indonesian Television Awards 2019 dengan bintang tamu NCT 127. Tak hanya itu, mereka juga mengadakan kuis dengan hadiah utama trip ke Korea. Nah kalau menurutmu sendiri, tebakan netizen ini benar nggak?

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑