Full Album Pertama WayV 'Awaken The World' Bakal Dirilis 9 Juni Mendatang

Rabu, 03 Juni 2020 13:03 WIB
Full Album Pertama WayV 'Awaken The World' Bakal Dirilis 9 Juni Mendatang

Kapanlagi.com - Para penggemar WayV patut berbahagia karena full album idola mereka akan segera dirilis. Kali ini WayV akan comebak dengan album bertajuk Awaken The World yang direncanakan rilis pada tanggal 9 Juni 2020 mendatang.

Album berisikan 10 lagu ini nantinya akan dirilis di berbagai situs musik seperti Flo, Melon,Genie, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music, iTunes, Apple Music, dan Spotify.

Turn Back Time yang menjadi title track dari full album pertama WayV ini merupakan lagu dengan genre Urban Trap. Sentuhan suara bass yang kuat dan beat yang seperti sedang berpacu, serta liriknya menunjukan ambisi WayV untuk menuju panggung dunia yang lebih besar.

 

1 dari 1 halaman

1. Partisipasi Member WayV dalam Pembuatan Album

Yoo Young Jin, Moonshine, DEEZ, Mike Daley, dan LDN Noise bekerja sama dalam pembuatan lagu Turn Back Time. Dua member WayV, Hendery dan Yangyang juga ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

WayV telah merilis teaser image dan video trailer dari para anggota sejak 31 Mei lalu. Pemesanan album pun sudah bisa dilakukan melalui berbagai situs online musik Korea Selatan mulai 29 Mei 2020.

(kpl/lou)