Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gabung Bersama MetaCity M Sebagai Model, Lisa Jadi Pencapaian Terbesar Metaverse

Editor KapanLagi.com   | Minggu, 15 Mei 2022 09:51 WIB
Gabung Bersama MetaCity M Sebagai Model, Lisa Jadi Pencapaian Terbesar Metaverse
dok.gamamobi

Kapanlagi.com - MetaCity M merupakan mobile game metaverse pertama di dunia yang dikembangkan oleh Gamamobi. Pihak Gamamobi mengumumkan secara resmi pada hari ini bahwa Lisa, anggota girl group BLACKPINK asal Korea Selatan akan bergabung dengan MetaCity M sebagai model global di bawah YG Entertainment.

Akibat berita bergabungnya Lisa tersebut, cukup membuat gempar para penggemar. Kini, semua orang sangat menantikan dan tak sabar menunggu untuk mengetahui kejutan apa yang akan datang selanjutnya dalam kolaborasi yang menarik ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Mobile Game Metaverse Dunia Terbuka Pertama

Gambar

Memulai pengembangan pada tahun 2020, MetaCity M berfokus pada konsep 'Metaverse Dunia Terbuka'. Setiap planet di MetaCity M memiliki lebih dari 1.600 kota, 690 kota kelas dua, dan 55 kota kelas satu.

Dunia seluas 510 juta kilometer persegi memungkinkan pemain di mana saja untuk bermain dengan teman dan tetangga terdekat, dan mengemudi, berjalan atau bahkan terbang bersama orang-orang yang jauh dari seluruh dunia. Jelajahi berbagai negara setiap hari dan saksikan dunia dalam 4 musim, dengan basis pemain global untuk menciptakan kota yang benar-benar unik di metaverse.

2. Game Metaverse Mobile Pertama yang Jadikan Lisa Sebagai Model Global

Gambar

Lisa memang dikenal sebagai sosok idol dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan di luar panggung serta penampilan tariannya yang luar biasa. Hal itu merupakan perpaduan sempurna untuk MetaCity M.

Kini, dengan bergabungnya Lisa BLACKPINK dalam MetaCity M sebagai model global, para penggemar lebih menantikan perilisan MetaCity M daripada sebelumnya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Lisa, model terbaru kami, terus ikuti perkembangan terkini melalui situs web MetaCity M.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait