Gagal Debut Bersama SNSD, Lee Yeon Hee Merasa Kurang Berbakat

Rahmi Safitri | Selasa, 21 Agustus 2018 14:45 WIB
Gagal Debut Bersama SNSD, Lee Yeon Hee Merasa Kurang Berbakat

Kapanlagi.com - Girls Generation atau SNSD adalah salah satu legenda K-Pop. Debut di tahun 2007, mereka masih punya banyak penggemar sampai sekarang. Meski kehilangan member, hingga ada yang pindah agensi, SNSD masih setia ditunggu oleh para fans mereka yang disebut SONE.

Proses pembentukan SNSD pun tidak mudah. Menjelang debut, formasi untuk girlgroup ini gonta-ganti dari satu trainee ke trainee lainnya. Hingga akhirnya 9 trainee yang dianggap paling pas lah yang terpilih untuk debut.

Salah satu nama yang sempat disebut jadi member SNSD adalah aktris Lee Yeon Hee. Kabar ini pun sudah sering didengar oleh fans dan sang aktris pun tidak memungkirinya.

Lalu kenapa Lee Yeon Hee gagal debut bersama SNSD? Kalau kata bintang drama Reunited Worlds ini karena dia punya banyak kekurangan.

1 dari 2 halaman

1. Suaranya Dapat Pujian

Suaranya Dapat Pujian © Olive
Pernyataan Lee Yeon Hee itu diungkapkannya di salah satu episode acara Island Trio 2 yang tayang di Olive beberapa waktu lalu. Acara tersebut juga didukung oleh Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Wi Ha Joon.

Saat sedang mempersiapkan makan malam, Lee Soo Geun mulai bermain gitar dan bernyanyi. Lee Yeon Hee juga bersemangat ikutan menyumbangkan suara indahnya. Dia pun memilih lagu One Late Night in 1994 milik Jang Hye Jin dan Late Regret yang dipopulerkan oleh BoBo.

Vokal Lee Yeon Hee pun sangat impresif hingga mendapat pujian dari member acara Island Trio 2. Netizens juga menyebutnya punya suara indah.

"Angin berhenti bertiup setelah mendengar Yeon Hee mulai bernyanyi. Dia bisa menjadi vokalis utama kalau debut bersama SNSD," puji Kang Ho Dong seperti dilansir dari Allkpop.

Mendengar pernyataan MC top Korea itu, Lee Yeon Hee tak setuju. "Nggak, saat trainee bersama member SNSD, aku sadar kalau tidak cukup dan masih kurang (berbakat). Aku hanya akan dapat satu baris kalau debut bersama mereka," pungkas Lee Yeon Hee.

Yuk dengar Lee Yeon Hee bernyanyi di sini!

2 dari 2 halaman

2. Kabar Terbaru SNSD

Kabar Terbaru SNSD © SM Entertainment
Meski tiga member meninggalkan SM, tapi SNSD tidak bubar. Fans mereka yang disebut dengan SONE pun setia menunggu idola mereka comeback dengan mendukung karir solo tiap member. Untungnya nih kesabaran SONE akhirnya membuahkan hasil.

Seperti dilansir dari Soompi, sumber dari dunia entertainment Korea melaporkan kalau SNSD sedang mempersiapkan unit (bagian dari grup) baru yang akan merilis entah album atau single pada akhir musim panas atau awal musim gugur. Tak pelak kabar ini pun mendapat reaksi positif dari fans K-Pop di seluruh dunia yang kangen dengan Yoona dkk.

Tak lama setelah rumor adanya unit baru dari SNSD, pihak SM Entertainment lalu memberikan konfirmasinya. "Sebuah unit baru dari Girls Generation sedang dipersiapkan. Detail spesifiknya akan dirilis nanti," ujar pihak SM.

Sebelum ini SNSD punya unit TaeTiSeo atau TTS yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Berhubung dua nama terakhir sudah meninggalkan SM, maka unit baru SNSD pastinya punya anggota baru yang belum diketahui siapa saja. Yang tersisa di SM saat ini adalah Taeyeon, SunnyHyoyeonYuri, dan Yoona. Entah siapa yang akan masuk unit atau bisa saja semuanya ikutan.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari kabar membahagiakan ini :)

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑