Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gak Kalah Seru Dari Versi Korea, Ini 6 Hal yang Bakal Bikin Kamu Enjoy Nonton 'MIRACLE IN CELL NO 7' Versi Indonesia

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 07 September 2022 15:02 WIB
Gak Kalah Seru Dari Versi Korea, Ini 6 Hal yang Bakal Bikin Kamu Enjoy Nonton 'MIRACLE IN CELL NO 7' Versi Indonesia
MIRACLE IN CELL NO 7 (Credit: instagram.com/falconpictures_; youtube.com/c/ItsNEWKorea)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauziah Maisarah

MIRACLE IN CELL NO 7 versi Indonesia merupakan film remake dari versi korea yang menceritakan tentang kisah seorang ayah dengan keterbelakangan mental dan putrinya.

Film ini diperankan oleh sejumlah bintang, seperti Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani, Denny Sumargo, dan Mawar Eva De Jongh.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Meskipun film ini adalah remake dari versi Korea, tapi MIRACLE IN CELL NO 7 versi Indonesia juga tidak kalah seru loh, berikut adalah 6 hal yang bakal bikin kamu enjoy nonton MIRACLE IN CELL NO 7 versi Indonesia.

1. Totalitas Dalam Memainkan Peran

Gambar

Para penonton MIRACLE IN CELL NO 7 versi Korea pasti tahu bahwa dalam film tersebut Ryu Seung Ryong berhasil memerankan dengan sangat baik karakter Lee Yong Gu sang ayah yang memiliki keterbelakangan mental.

Dijamin gak kalah keren dengan Ryu Seung Ryong, Vino G. Bastian sampai rela berkonsultasi ke psikolog demi mendalami perannya sebagai seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental.

2. Memiliki Suasana Baru yang Bakal Bikin Tambah Seru, Tak Sama Dengan Versi Korea

Gambar

Untuk kamu yang yang sudah nonton film MIRACLE IN CELL NO 7 versi Korea pasti sudah tahu kalau profesi sang ayah yang bernama Lee Yong Gu adalah tukang parkir, dan keluarga mereka tinggal di pemukiman sepi penduduk.

Nah untuk yang versi Indonesia, profesi sang ayah bernama Dodo Rozak adalah sebagai penjual balon, dan keluarga mereka tinggal di pemukiman yang ramai, jadi ceritanya juga pasti akan memunculkan suasana baru dan segar untuk ditonton.

3. Memiliki Latar Konflik Berbeda Dari Versi Korea yang Bakal Bikin Kamu Penasaran

Gambar

Iklim di Korea adalah yang menjadi salah satu yang menimbulkan konflik dalam cerita di Film MIRACLE IN CELL NO 7 versi Korea, dalam latarnya salju adalah penyebab masalah di film tersebut.

Dalam versi Indonesia, konflik yang terjadi bukanlah karena penyebab salju, karena mengingat Indonesia yang hanya memiliki musim hujan dan musim panas, jadi sang sutradara Hanung Bramantyo melakukan beberapa penyesuaian.

4. Film Ini Dipuji Langsung Oleh Sutradara MIRACLE IN CELL NO 7 Korea

Gambar

Lee Hwan Kyung yang merupakan sutradara dari film MIRACLE IN CELL NO 7 Korea memberikan sebuah apresiasi yang luar biasa pada film remake ini. Beliau mengatakan bahwa film ini akan memberikan pengalaman yang akan membuat penonton terpukau.

Film ini sudah mendapat penilaian bagus dari sutradara MIRACLE IN CELL NO 7 Korea nih, Jadi sudah dipastikan kamu juga bakal jatuh cinta sama film tersebut.

5. Sama Seperti Versi Korea, MIRACLE IN CELL NO 7 Versi Indonesia Akan Berhasil Membuat Kamu Meneteskan Air Mata

Gambar

MIRACLE IN CELL NO 7 versi Korea memang sangat berhasil membuat penontonnya terbawa suasana film tersebut hingga membuat mereka ikut bersedih bahkan ada yang sampai menangis tersedu-sedu.

Meskipun ada beberapa perbedaan dalam film MIRACLE IN CELL NO 7 versi Indonesia, namun pesan yang disampaikan didalamnya tetaplah sama, jadi siap-siap bawa tissue ke bioskop karena film ini akan sama sedihnya dengan versi Korea.

6. Kamu Bakal Ngakak Karena Film Ini Punya Candaan yang Sesuai Dengan Selera Orang Indonesia

Gambar

Selain sedih, film ini juga akan buat kamu banyak ketawa loh, MIRACLE IN CELL NO 7 versi Korea saja sudah berhasil buat para penonton tertawa dengan candaan-candaannya.

Nah dalam film MIRACLE IN CELL NO 7 Versi Indonesia, memiliki candaan yang berbeda dari versi Korea karena semuanya disesuaikan dengan selera orang Indonesia. 

 

Editor:   Editor KapanLagi.com