Gak Mesra-Mesraan, K-Pop Couple HyunA dan DAWN Bakalan Mulai Segera Bersaing

Rezka Aulia | Selasa, 22 Oktober 2019 22:38 WIB
Gak Mesra-Mesraan, K-Pop Couple HyunA dan DAWN Bakalan Mulai Segera Bersaing

Kapanlagi.com - Pasangan K-Pop HyunA dan DAWN bakalan bersaing di tangga lagu. Pasalnya mereka sepakat merilis single comebacknya di hari yang sama.

Dilansir dari P-NATION, agensi milik PSY yang menaungi mereka, dua penyanyi ini akan merilis album solo mereka pada tanggal 5 November mendatang. Namun satu hal yang berbeda, DAWN bakalan mengumumkan nama panggung baru.

"HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal dengan nama panggung E'DAWN) bakalan berkompetisi di jalan yang baik. Keduanya telah saling mendukung sebagai musisi. Jadi nantikan kembalinya mereka," ungkap perwakilan P-NATION dilansir dari The Korea Times.

 

1 dari 2 halaman

1. Agensi Rahasiakan, HyunA Beri Clue

Belum banyak informasi lebih lanjut mengenai karya keduanya. Pihak agensi masih menutup rapat apa judul, berapa track dan detail lainnya. Nampaknya para fans memang masih harus menunggu sampai awal November nanti.

Pihak agensi memang masih menutupi informasi. Namun HyunA baru saja mengunggah beberapa teaser misterius di instagram. Para fans memperkirakan ini adalah beberapa petunjuk rahasia tentang karya terbarunya dan DAWN. Dalam screenshot beraksara Korea itu ia menulis 'scarily well done' alias 'udah kelar banget'.

2 dari 2 halaman

2. Karya Pertama Bareng PSY

HyunA dan DAWN bergabung dengan agensi PSY setelah meninggalkan CUBE Entertainment di Oktober 2018. Pasangan satu ini memilih keluar setelah hubungan mereka dicampuri pihak agensi.

Album yang bakal rilis 5 November mendatang akan menandai karya pertama keduanya bersama P-NATION. KLovers punya masih sabar menanti karya K-Pop Couple satu ini kan?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑