Gantengnya 6 Aktor Korea Ini Meski Bukan Pemeran Utama, Aura Memikatnya Bikin Gagal Fokus

Dhia Amira   | Kamis, 25 Juni 2020 14:05 WIB
Gantengnya 6 Aktor Korea Ini Meski Bukan Pemeran Utama, Aura Memikatnya Bikin Gagal Fokus

Kapanlagi.com - Aktor Korea memang selalu menarik perhatian penonton karena visual serta karakter yang mereka mainkan. Bahkan mereka dapat membuat para penggemar wanita jatuh cinta seketika karena penampilan mereka saat berakting yang luar biasa.

Tetapi ternyata ada loh beberapa aktor Korea yang bukan pemeran utama tetapi bisa menarik perhatian luar biasa dari para penonton. Bahkan karena penampilan luar biasa tersebut, mereka langsung dapat memiliki penggemar yang banyak hingga tawaran drama.

Para aktor ini memiliki visual yang menarik, tetapi mereka dapat lebih menarik perhatian ketika bermain dalam sebuah drama yang membuat nama mereka lebih dikenal lagi. Bukan hanya di Korea tetapi juga Internasional.

Penasaran bagaimana paras tampan dari para aktor Korea ini? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 6 aktor Korea yang bukan pemeran utama tetapi dapat menarik perhatian para penonton hingga bisa gagal fokus. Yuk langsung saja dicek.

 

1 dari 6 halaman

1. Jin Goo

Jin Goo Jin Goo (credit: KBS2 TV)
Aktor Korea pertama yang menarik perhatian para penonton yaitu ada Jin Goo dalam drama DESCENDANTS OF THE SUN. Walaupun pemeran utama pria ada Song Joong Ki tetapi Jin Goo juga dapat menarik perhatian para penggemar secara lebih karena karakternya di drama tersebut.

Memiliki karakter yang gentlemen di drama DESCENDANTS OF THE SUN membuat para penggemar menyukai Jin Goo. Selain itu, karakter dingin tetapi romantis ini memang menjadi salah satu karakter yang sangat disukai oleh para wanita. Itulah mengapa Jin Goo menjadi salah satu karakter kedua pria yang sangat disukai oleh para penggemar.

2 dari 6 halaman

2. Jung Hae In

Jung Hae In Jung Hae In (credit: twitter.com/SBSNOW)
Aktor Korea bukan pemeran utama selanjutnya yang menarik perhatian ada Jung Hae In dalam drama WHILE YOU WERE SLEEPING di tahun 2017. Memulai karir pada tahun 2013, ia kemudian mendapatkan banyak perhatian setelah berperan dalam drama WHILE YOU WERE SLEEPING. Perannya sebagai polisi baik hati, dan menyimpan perasaan pada lawan mainnya yaitu Suzy membuat Jung Hae In mendapatkan perhatian lebih dari para penonton.

Hal ini dibuktikan ketika penayangan drama WHILE YOU WERE SLEEPING, nama Jung Hae In menjadi pencarian nomor satu di situs Never Korea. Tidak hanya itu saja, pada tahun 2018 ia mengadakan jumpa fans di Korea Selatan dengan banyak penggemar dari berbagai negara seperti Taipei, Bangkok, Hong Kong, dan Manila. Ia juga mendapatkan 8 penghargaan dari tahun 2017-2018 karena kesuksesannya tersebut.

3 dari 6 halaman

3. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook Lee Dong Wook (credit: twitter.com/CJnDrama)
Lee Dong Wook menjadi aktor Korea bukan pemeran utama selanjutnya yang mendapatkan perhatian lebih dari para penggemar drama Korea. Sudah memulai karir pada tahun 1999, membuat Lee Dong Wook banyak berperan dalam berbagai macam drama. Tetapi namanya semakin menjadi pusat perhatian Internasional setelah bermain dalam drama GOBLIN pada tahun 2016.

Walaupun bukan karakter utama, tetapi Lee Dong Wook dapat menarik perhatian penonton. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang didapatkan olehnya yaitu, Best Supporting Actor di Annual Drama Fever Awards ke-5 pada tahun 2017. Setelah itu ia juga berperan dalam drama TOUCH YOUR HEART pada tahun 2019 yang semakin menaikkan popularitasnya secara Internasional hingga saat ini.

4 dari 6 halaman

4. Lee Do Hyun

Lee Do Hyun Lee Do Hyun (credit: twitter.com/CJnDrama)
Aktor Korea selanjutnya yang bukan pemeran utama ada Lee Do Hyun pada drama HOTEL DEL LUNA pada tahun 2019. Dalam drama ini selain karakternya yang menjadi perbincangan, visual dari Lee Do Hyun juga menarik perhatian penonton drama HOTEL DEL LUNA.

Dalam drama HOTEL DEL LUNA, Lee Do Hyun berperan sebagai pria yang setia menunggu wanita yang ia cintai hingga ratusan tahun. Memiliki wajah tampan, senyum yang manis, serta kualitas akting luar biasa membuatnya menjadi pusat perhatian oleh para penggemar drama di Korea hingga Internasional. Walaupun Lee Do Hyun baru saja debut menjadi seorang aktor pada tahun 2017.

5 dari 6 halaman

5. Jung Jae Won (ONE)

Jung Jae Won (ONE) Jung Jae Won (ONE) (credit: twitter.com/CJnDrama)
Jung Jae Won atau dikenal dengan nama panggung ONE menjadi salah satu aktor Korea bukan pemeran utama yang menarik perhatian penonton dalam drama HER PRIVATE LIFE pada tahun 2019. Dalam drama ini Jung Jae Won atau ONE menjadi seorang artis papan atas dengan image yang manis dan juga baik hati.

Jung Jae Won atau ONE merupakan seorang rapper sejak tahun 2015 hingga saat ini. Memberikan tampilan yang berbeda ketika berada dalam drama HER PRIVATE LIFE membuat Jung Jae Won menarik perhatian penonton drama. Dalam drama tersebut ia memberikan tampilan dengan senyum manis, serta polos yang membuat para penonton drama HER PRIVATE LIFE salah fokus dibuatnya.

Setelah kesuksesannya melakukan akting di drama HER PRIVATE LIFE, Jung Jae Won kembali ikut akting dalam drama ARTHDAL CHRONICLES pada tahun 2019. Ia juga diketahui akan bermain dalam drama romansa bersama dengan Kim Bo Ra, yang juga merupakan pemain dalam drama HER PRIVATE LIFE.

6 dari 6 halaman

6. Woo Do Hwan

Woo Do Hwan Woo Do Hwan (credit: twitter.com/SBSNOW)
Dan aktor drama Korea bukan pemeran utama terakhir yang menarik perhatian penonton ada Woo Do Hwan dalam drama THE KING ETERNAL MONARCH pada tahun 2020. Dalam drama ini Woo Do Hwan berperan sebagai kapten pengawal kerajaan Korea serta teman masa kecil Lee Gon yang merupakan raja Korea diperankan oleh Lee Min Ho.

Dalam drama THE KING ETERNAL MONARCH ini Woo Do Hwan menarik perhatian penonton karena gaya berpakaian serta karakternya yang dingin, kuat, tetapi baik hati. Woo Do Hwan memulai karirnya sebagai aktor sejak tahun 2011 hingga saat ini. Ia sudah banyak memerankan beberapa drama terkenal salah satunya yaitu MAD DOG tahun 2017 dan THE GREAT SEDUCER pada tahun 2018.

Tetapi dalam drama THE KING ETERNAL MONARCH, Woo Do Hwan sangat menarik minat penonton dari Korea Selatan hingga Internasional. Namanya saat ini menjadi perbincangan hangat di berbagai negara termasuk Indonesia. Diketahui pula bahwa ia sudah diincar oleh produser serta sutradara untuk memainkan serial drama HERO. Tetapi sayangnya Woo Go Hwan sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti wamil pada tahun 2020 ini.

Itulah 6 aktor Korea bukan pemeran utama yang menarik minat penonton hingga bikin gagal fokus. Tidak hanya memiliki visual luar biasa saja hingga dapat menarik perhatian penonton, tetapi akting luar biasa mereka juga dapat mengimbangi para aktor utama dengan sangat baik.

(kpl/dhm)

Editor:  

Dhia Amira