Ganti Gaya Rambut, Netizen Indonesia Malah Edit Foto Park Seo Joon dengan Bumbu Masakan

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 31 Maret 2020 21:50 WIB
Ganti Gaya Rambut, Netizen Indonesia Malah Edit Foto Park Seo Joon dengan Bumbu Masakan

Kapanlagi.com - Gaya rambut Park Seo Joon di drama ITAEWON CLASS tentu masih melekat di hati para penggemar. Gaya rambut tersebut merupakan potongan chestnut yang sangat cocok dengan perannya sebagai Park Sae Ro Yi.

Setelah drama usai, Park Seo Joon pun segera mengganti gaya rambutnya. Hal ini terlihat dari postingan terbarunya di Instagram.

Pria kelahiran Desember ini memang diketahui akan segera main drama baru setelah ITAEWON CLASS. Bahkan belum lama ini dikabarkan ia akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun dengan drama terbaru berjudul MOUNT JIRI.

1 dari 2 halaman

1. Ganti Gaya Rambut

Ganti Gaya Rambut credit: Instagram/bn_sj2013
Dalam postingan terbarunya, nampak Park Seo Joon mengganti gaya rambut yang dulunya mirip chestnut menjadi mirip nanas. Hal ini terlihat dari tulisan dalam postingannya, "No chestnut, yes pineapple."

Postingan tersebut diunggah pada Senin kemarin (30/3). Potongan rambut chestnut inipun sempat menjadi tren di kalangan anak muda di Korea Selatan.

Drama ITAEWON CLASS menceritakan tentang perjuangan seorang anak muda bernama Park Sae Ro Yi yang berjuang meraih mimpinya membangun restoran. Selain itu, ia juga akan membalas dendam kepada seseorang telah membunuh Ayahnya.

2 dari 2 halaman

2. Editan ala Netizen Indonesia

Editan ala Netizen Indonesia credit: Instagram
Demam ITAEWON CLASS tentunya juga masih dirasakan oleh pecinta drama di Indonesia. Bahkan mereka pun menyamakan nama Park Sae Ro Yi dengan nama bumbu masakan.

credit: Instagramcredit: Instagram

Bahkan mereka pun mengedit foto Park Se Joon dengan dicocokkan berbagai rasa. Sontak hal ini menjadi topik hangat di kalangan netizen Indonesia karena namanya yang begitu unik. Ada-ada saja ya!

(kpl/lmp)