Gara-Gara Beredar Rumor Gay, Boyband D-Crunch Mendadak Dilarang Tampil di Kuwait

Ayu Srikhandi | Selasa, 29 Oktober 2019 12:50 WIB
Gara-Gara Beredar Rumor Gay, Boyband D-Crunch Mendadak Dilarang Tampil di Kuwait

Kapanlagi.com - Fans K-Pop internasional ramai membahas soal insiden yang menimpa boyband Korea D-Crunch. Mereka mendadak tak boleh tampil di panggung Korea-Kuwait Diplomatic Relations Anniversary Concert.

Insiden ini berawal dari rumor yang entah dari mana beredar menyebut kalau member D-Crunch gay. Meski kabar ini belum diketahui kebenarannya, pihak penyelenggara tetap membatalkan penampilan D-Crunch.

1 dari 2 halaman

1. Member D-Crunch Menangis

Member D-Crunch Menangis D-Crunch © twitter.com/DIA_CRUNCH
Setelah diumumkan D-Crunch batal tampil, para member terlihat tetap naik ke atas panggung untuk meminta maaf. Bahkan bisa dilihat kalau para member menahan wajah sedih mereka. Bahkan Hyunoh, salah satu member juga terlihat menangis.

D-Crunch kemudian mengupdate Twitter official mereka dan tetap mengucapkan terima kasih dan berjanji untuk kembali ke Kuwait nantinya.

"Terima kasih semua atas sambutannya! Kami mencintai kalian juga dan... Entah kapan kami pasti akan kembali untuk bertemu kalian lagi. Kami mencintai kalian semua," begitu lah pesan D-Crunch sambil memposting foto grup dengan wajah tersenyum.

2 dari 2 halaman

2. ARMY Jadi Sorotan

ARMY Jadi Sorotan D-Crunch © allkpop.com
Dalam acara yang sama, ARMY juga menjadi sorotan karena tampak meneriakkan nama member BTS, seperti yang dilansir Koreaboo. Melihat hal itu, netizen memberikan kritikan karena merasa tak seharusnya ARMY meneriakkan nama BTS di acara yang tidak dihadiri oleh boyband besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Sedangkan netizen lain menjelaskan kalau para penonton meneriakkan nama BTS sebelum member D-Crunch naik ke atas panggung.

(kor/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

TOPIK TERKAIT
 
↑