Gara-Gara Ini, Haechan NCT dan Zara JKT48 Dijodohkan Fans

Rahmi Safitri | Rabu, 11 September 2019 11:45 WIB
Gara-Gara Ini, Haechan NCT dan Zara JKT48 Dijodohkan Fans

Kapanlagi.com - Siapa nih yang masih belum bisa move on dari penampilan NCT Dream di acara Konser Korean Wave yang digelar Selasa malam (10/9/2019). Jeno dkk berhasil membuat NCTzen menggila, baik yang datang ke venue maupun yang hanya bisa menonton di layar televisi.

Di acara tersebut, NCT Dream bukan cuma menyanyikan lagu-lagu andalan mereka tapi juga sempat melakukan tanya jawab dengan pemandu acara. Kebetulan MC pada malam itu adalah Lee Jeong Hoon, Indra Herlambang, dan Zara JKT48

Selain jawaban dari NCT Dream, NCTzen sempat dibuat salah fokus oleh Haechan. Ada apa dengan si ganteng yang juga seorang vokalis utama ini?

1 dari 2 halaman

1. Haechan Menirukan Zara

Saat melakukan tanya jawab dengan NCT Dream, Zara memang beberapa kali melontarkan pertanyaan buat Jaemin dkk, yang lalu diterjemahkan oleh Lee Jeong Hoon. Beberapa fans NCT yang nonton di TV pun melihat kalau Haechan tampak selalu menatap Zara yang memang cute dan cantik.

Bahkan potongan video kala Haechan menirukan gerakan antusias dari Zara sempat jadi perbincangan fans di Twitter setelah diunggah di akun @nctconfess. Banyak yang gemas melihat tingkah Haechan dan nggak sedikit yang tiba-tiba bilang kalau pria berusia 19 tahun ini cocok dengan Zara.

2 dari 2 halaman

2. Fans Banyak yang Menjodohkan

Interaksi tidak langsung antara Haechan dan Zara ini langsung bikin gemas banyak penggemar. Bahkan ada salah satu pengguna Twitter yang langsung bikin utas alias thread tentang betapa lucunya mereka berdua seandainya jadian dan pacaran.

Gimana nih NCTzen dan fans JKT48? Seandainya Haechan dan Zara benar-benar jadian, bakal setuju nggak nih? Semoga saja mereka sempat kenalan dan bisa jadi teman ya!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑